Maia Estianty Dicurigai Unggah Pesan Menohok Terkait Dugaan Nagita Slavina Disentil Sarah Sechan
Instagram
Selebriti

Pesan menohok Maia Estianty mendadak dicurigai berkaitan dengan dugaan Nagita Slavina disindir Sarah Sechan soal attitude. Asisten Raffi Ahmad juga keciduk ikut menyukai unggahan Maia itu.

WowKeren - Belakangan media sosial dihebohkan dengan dugaan Sarah Sechan menyindir Nagita Slavina soal attitude. Menariknya, Maia Estianty mendadak dicurigai ikut memberi pesan menohok yang berkaitan dengan ramainya berita soal Gigi dan Sarah.

Maia lewat unggahan Instagram terbarunya menyinggung soal manusia yang tak sempurna. Ia memberikan wejangan bijak agar semua orang sibuk memperbaiki diri sendiri, ketimbang mengkritik atau menghujat orang lain.

Sibuklah memperbaiki dirimu sendiri, daripada harus mengatur orang lain, mengkritik orang lain, apalagi sampai menghujat… inget, kita ini tidak sempurna dan masih berdosa…. ” tulis Maia lewat Instagram pribadinya hari ini, Selasa (12/12).

Photo-INFO

Instagram


Pesan menohok itu disampaikan Maia seraya membagikan foto cantiknya. Foto Maia itu diperkirakan diambil di luar negeri. Istri Irwan Mussry ini tersenyum bahagia ke arah kamera.

Alhasil, pesan menohok Maia itu memicu spekulasi jika ia ikut memberi wejangan terkait dugaan Sarah menyindir Gigi. Kendati begitu, belum bisa dipastikan apakah postingan terbaru Maia itu berkaitan dengan berita tersebut.

Namun, asisten Raffi Ahmad, yakni Sensen Ahmad terciduk ikut meninggalkan komentar suka di unggahan Maia itu. “❤️❤️❤️,” unggah Sensen di kolom komentar Maia.

Ini utk artis SS yg nyindir sultan ya bund 👍🏻 [sic!]” duga @me**. “Ini caption nya cocok buat yg lagi viral itu 😂😂😂 [sic!]” celetuk @li**. “Makjleb yaaa bun Caption nya.... cocok buat yg ngaku paling sepuh paling senior yg paling ber Attitude manner tinggi 👏👏 tapi syg gak bisa di Tag Akun IG nya 😂😂 [sic!]” celetuk @sa**. “Si Sinchan bukan Bun yang paling senior soal manner 😍 [sic!]” gurau @va**. “Makjleb seperti di tampar 🤣🤣 [sic!]” imbuh @nu**.

Di sisi lain, Gigi sendiri memilih bungkam tentang dugaan disentil Sarah soal etika. Ibu Rafathar dan Rayyanza ini agaknya memilih cuek atas pemberitaan yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait