Ashanty Tunjukkan Perhatian Manis ke Putra Bungsu KD di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Kris Dayanti berterima kasih atas perhatian manis yang diberikan oleh Ashanty dan keluarga besarnya untuk ulang tahun Kellen Lemos. Intip bentuk perhatian yang diberikan oleh istri Anang Hermansyah tersebut.

WowKeren - Putra bungsu Kris Dayanti (Krisdayanti) yakni Kellen Lemos tengah berulang tahun hari ini, Selasa (12/12). Kellen genap menginjak usia 11 tahun di tanggal cantik ini. Ashanty rupanya tak ketinggalan untuk menunjukkan perhatian manis untuk Kellen di hari ultahnya tersebut.

Hal ini diketahui langsung dari unggahan KD di Insta Stories. Ia memamerkan penampakan kue yang sering disebut kue keju gondrong yang terlihat sangat lezat. Ada ucapan selamat ulang tahun juga di atas kue tersebut yang ternyata adalah kiriman khusus dari Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah serta Arsyi dan Arsya.

KD yang memamerkan kue tersebut tak lupa untuk juga menyampaikan terima kasih. Ia pun memuji kue tersebut yang khusus dikirimkan untuk Kellen yang sedang berulang tahun ini.

Terima kasih bunda omm anang kakak azriel mochi dan arsya atas kiriman yummy cakenya untuk bday kellen,[sic!]” tulis KD.

Ashanty Tunjukkan Perhatian Manis ke Putra Bungsu KD di Hari Ultah

Instagram


Unggahan KD tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Ashanty. Lagi-lagi, ia menunjukkan perhatian manis lewat caption.

Ia kembali memberikan ucapan ultah dengan kalimat yang sangat manis untuk Kellen putra bungsu KD ini. “Happy Bday anak ganteng nya gemmi n avo,[sic!]” tulis Ashanty.

Seperti diketahui, gemmi merupakan panggilan khusus untuk KD dari sang cucu yakni anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Begitu juga dengan avo, yang merupakan panggilan kakek untuk Raul Lemos suami KD. Panggilan ini pun bak membuktikan lagi keakraban hubungan mereka yang begitu erat saat ini.

Sementara itu, KD sendiri sebelumnya juga terlihat sudah memberikan ucapan selamat kepada putranya yang genap menginjak 11 tahun di hari ini. Ia pun menuliskan doa singkat tetapi sangat mendalam untuk buah hatinya.

I love you sayang.. Happy 11th birthday countless blessings (Aku mencintaimu sayang.. Selamat ulang tahun ke 11, berkah yang tak terhitung jumlahnya),” ujar KD seraya mengunggah foto candid sang putra saat asyik bermain ponsel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait