Aming Bongkar Sisi Lain Amanda Manopo yang Tak Diketahui Publik
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming ikut geram kala mendapati Amanda Manopo masih saja mendapat komentar tak sedap. Sebagai rekan syuting, Aming pun membongkar sisi lain dari Amanda yang tak diketahui publik.

WowKeren - Aming dan Amanda Manopo diketahui tengah menjadi lawan main dalam series terbaru. Aming menyebut Amanda adalah sosok artis yang baik. Ia pun membongkar sisi lain Amanda yang tak banyak diketahui publik.

Aming membongkar kebaikan Amanda selama berada di lokasi syuting. Ia juga menjadi saksi betapa sayangnya Amanda pada keluarga. Karena itu, Aming ikut geram saat mendapati Amanda masih saja menuai komentar kurang sedap.

Aming menyebut Amanda adalah sosok yang sangat royal. Ia tak pernah perhitungan ketika mentraktir makan banyak orang di lokasi syuting. Selain itu, Aming melihat Amanda adalah sosok yang cantik dan pekerja keras.

”Dia emang cantik banget ya. Oh dia baik sekali kalau di lokasi syuting dia sering jajanin, dia loyal sama fans-fansnya, dia jaga, dia royal sama orang-orang, dia perhatian, pekerja keras banget,” beber Aming kala menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV.


Lebih lanjut, Aming menyebut Amanda adalah tipe anak rumahan yang jarang main dengan teman sebayanya. Gadis 24 tahun itu diungkap selalu menyempatkan diri untuk merawat sang ayah usai kepergian ibunya.

Aming melihat Amanda adalah sosok yang luar biasa. Ia bersaksi jika keseharian Amanda hanya dipenuhi dengan pekerjaan dan keluarga. Oleh sebab itu, Aming ikut kesal setiap kali menemukan Amanda masih sering mendapat hujatan.

”Terus aku baru tahu dia kerja di usia delapan tahun. Jadi emang, jujur ya anaknya itu gak pernah main, dia pulang ke rumah ngerawat bapaknya, biasa banget hidupnya. Kerja, kerja, kerja, pulang, karena kan ibunya barusan meninggal ya kalau nggak salah, terus di ngerawat bapaknya, jagain bapaknya. Luar biasa sih, jadi kalau ada gosip miring tentang dia yang blablabla [sic!] wah gila sih itu,” ungkap Aming.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait