Leon Dozan Dapat Nasihat Halus Tapi Menohok dari Raffi Ahmad dan Irfan Hakim
YouTube/ TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Leon Dozan hanya bisa mengangguk seraya tersenyum saat dinasihati oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Nasihat yang disampaikan Raffi dan Irfan ini ada kaitannya dengan kasus Leon sebelumnya.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Irfan Hakim kompak menasihati Leon Dozan yang baru saja bebas dari penjara terkait kasus dugaan menganiaya Rinoa Aurora, perempuan yang kini telah menjadi mantan pacarnya. Nasihat itu disampaikan Raffi dan Irfan saat Leon hadir di acara "FYP" yang tayang pada Selasa (12/12).

Raffi menyampaikan nasihatnya terlebih dahulu. Ia berharap Leon bisa banyak belajar dari permasalahannya dengan Rinoa, terutama dalam hal kesabaran. Pasalnya, kelak Leon akan menjadi kepala rumah tangga.

"Harus lebih hati-hati lagi, lebih sabar lagi. Apalagi seorang laki-laki suatu hari nanti jadi kepala keluarga kan, sabarnya itu harus melebihi istri dan anak-anak," ungkap Raffi.

Leon yang mendengar nasihat Raffi hanya bisa menganggukkan kepala. Raffi lantas menambahi, "Ya enggak apa-apa, namanya juga hidup. Kita kan hidup enggak luput dari kesalahan, khilaf. Pastinya ini akan menjadi pembelajaran hidup yang sangat berharga buat Leon."


Lebih lanjut, Irfan Hakim juga sempat menyampaikan nasihatnya untuk Leon. Ia menyinggung soal sikap Leon kepada Rinoa yang diduga sempat berlaku kasar. Leon mengakui kesalahannya, bukan hanya kepada Rinoa, tapi juga terhadap ibunya, Betharia Sonata yang ikut berjuang untuk membebaskannya dari penjara.

Leon menganggap sang ibu sebagai pahlawan dalam hidupnya. Menanggapi ucapan Leon, Irfan secara halus tapi menohok meminta aktor 26 tahun itu untuk menghormati dan menghargai perempuan, bukan hanya sang ibu, tapi juga perempuan-perempuan lain di luar sana.

"Perjuangan mama luar biasa, mama adalah wonder woman di hidup Leon," kata Leon. "Kamu harus menghormati tidak hanya mama kamu saja, juga perempuan-perempuan lainnya yang mungkin jadi calon ibu dari anak-anak kamu dan perempuan-perempuan lainnya," sahut Irfan menohok.

Leon pun tersenyum dan mengangguk setuju setelah mendengar nasihat Irfan. Begitu pula dengan Rinoa yang juga menunjukkan gestur sependapat dengan pernyataan Irfan. Agar kedepannya Leon tidak mengulangi perbuatannya dengan menyakiti perempuan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait