Egy Maulana Beber Kepribadian Adiba Khanza yang Membuatnya Jatuh Hati
Instagram/antzcreator
Selebriti

Adiba Khanza akhirnya bagikan video kolase momen-momen indah di hari pernikahannya bersama Egy Maulana. Lewat unggahan ini pula, Egy Maulana akhirnya ungkapkan sosok Adiba Khanza di matanya. Seperti apa?

WowKeren - Pernikahan putri pertama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik yakni Adiba Khanza masih terus menjadi sorotan publik. Diketahui sebelumnya, Adiba resmi dipersunting oleh pesepakbola ganteng Egy Maulana pada Minggu (10/12).

Berbagai hal berkaitan dengan pernikahan Adiba dan Egy santer menjadi sorotan. Baik soal momen-momen haru bersama Umi Pipik dan Abidzar Al-Ghifari hingga busana-busana yang ia kenakan.

Termasuk unggahan Adiba di sosial media yang dinantikan banyak orang. Pada Selasa (12/12), akhirnya Adiba bagikan video kolase momen bahagianya. Lewat video ini pula, Egy beber kepribadian Adiba yang membuatnya jatuh hati dan mantap untuk menikahinya.

”Menurut saya, saya melihat juga sosok ibu saya di Adiba. Jadi ya seperti itulah bagaimana kasih sayang orang tua ke anaknya,” ujar Egy Maulana seraya terlihat tengah bersiap-siap untuk melaksanakan akad nikah.


Tanpa menunggu lama, postingan Adiba tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut bahagia sekaligus terharu dengan rangkaian demi rangkaian acara pernikahan Adiba dan Egy.

MasyaAllah, ikutan terharu beneran deh. Selamat menjalankan ibadah terpanjang ya diba dan egy. Tahun depan smoga gw nyusul wkwk amiin aja dlu [sic!],” komentar seorang netter. “MasyaAllah...Semoga Samawa,till Jannah Aamiin [sic!],” sahut yang lain. “Gakuat aku ikut terseduh2 dari kemaren😭😭 selamat diba bahagia till jannah [sic!],” timpal lainnya.

KHidmat ketika cinta allah dan rasulullah sudah ada di hati sebelum melabuhkan cinta ke makhluk [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah tabarakallah.. barakallah lakaa waabaraaka 'alaika wajama'a baynakuma fii khair Adiba & Egy. Sakinah mawaddah warrahmah, sehidup sesurga, lekas diberikan keturunan yang shalih dan shalihah, bahagia dunia akhirat, dll. Aamiin Allahumma Aamiin, qobul yaaRabb [sic!],” seloroh lainnya. “Senengnya masyaAllah, samawa yaa kaa dibaa, semoga selalu menginspirasi kita semuaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait