Asnawi Diduga Galau Kala Fuji An Mendadak Ngeluh Dijodoh-jodohkan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami membahas soal pilihan di saat Asnawi terciduk meninggalkan komentar bernada galau di unggahan terbaru Egy Maulana. Sikap keduanya ini langsung saja menjadi perbincangan heboh netter.

WowKeren - Rumor kedekatan Fujianti Utami dan pesepakbola Asnawi Mangkualam Bahar terus menjadi perbincangan warganet di media sosial. Meski keduanya mengaku tak memiliki hubungan lebih selain pertemanan, tapi netter masih saja keuekeuh menjodoh-jodohkan mereka.

Menariknya, Asnawi belum lama ini terciduk meninggalkan komentar di postingan terbaru Egy Maulana. Bertepatan dengan itu, Fuji juga membuat unggahan di laman Instagram pribadinya yang menyinggung soal ia yang kerap dijodoh-jodohkan dengan banyak laki-laki, salah satunya Asnawi.

Dilihat dari unggahan mesra Egy dan Adiba Khanza, Asnawi turut meninggalkan jejak pada kolom komentar. Ia ikut terharu melihat rekan seperjuangannya kini telah melangkah ke jenjang pernikahan bersama perempuan pilihannya. Di sisi lain, Asnawi juga sedih lantaran satu per satu temannya menikah.

Asnawi Diduga Galau Kala Fuji An Mendadak Ngeluh Dijodoh-jodohkan

Instagram

"Sold out semua," tulis Asnawi seraya tak lupa menyisipkan emoji tersenyum dengan air mata. Asnawi seolah ingin menggambarkan perasaan campur aduknya melalui emoji tersebut.


Sontak saja komentar singkat Asnawi itu menuai perhatian warganet. Lebih dari seribu netter yang menanggapi komentar Asnawi diduga galau tersebut. Mayoritas meminta Asnawi untuk tidak bersedih dan alangkah lebih baik jika ia segera menyusul teman-temannya menikah.

Asnawi Diduga Galau Kala Fuji An Mendadak Ngeluh Dijodoh-jodohkan

Instagram

Ketika Asnawi kedapatan meninggalkan komenter seperti itu, Fuji justru tampak menyindir orang-orang yang selama ini kerap menjodoh-jodohkannya dengan banyak laki-laki. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengaku tak suka terus dijodoh-jodohkan lantaran ia punya pilihannya sendiri.

"Zaman sekarang tuh masih ada aja yang jodoh-jodohin aku. Kesal enggak sih kalau dijodoh-jodohin? Aku kan punya pilihan sendiri," kata Fuji.

Curhatan terselubung Fuji itu langsung ditanggapi oleh beberapa netter. Mereka pun meminta kepada siapa pun untuk berhenti menjodoh-jodohkan Fuji dengan banyak laki-laki di luar sana. Sadar atau pun tidak, hal ini cukup mengganggu Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait