Suami Nikita Willy Bongkar Rahasia Hidup di Keluarga Old Money
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy penasaran dengan kehidupan masa kecil suaminya yang terlahir dari keluarga konglomerat. Indra Priawan lantas menjawab rasa penasaran Niki dengan menceritakan masa lalunya yang tak melulu dilimpahi kemewahan.

WowKeren - Nikita Willy penasaran dengan kehidupan suaminya, Indra Priawan yang terlahir dari keluarga old money. Dalam sesi berbincang-bincang yang tayang di kanal YouTube Nikita Willy Official pada Rabu (13/12), Indra membocorkan rahasia mengenai kehidupan masa kecilnya yang mungkin tak banyak diketahui orang.

Terlahir dari keluarga konglomerat Djokosoetono, nyatanya Indra mengaku tak melulu merasakan kemewahan. Ada kalanya ia justru diajak hidup sederhana oleh mendiang ayahnya, Chandra Suharto Djokosoetono. Rupanya kesederhanaan ini sudah ditanamkan oleh kakek dan nenek Indra kepada mendiang ayahnya dulu.

"Actually dulu waktu aku kecil tuh, papaku itu orang yang kurang merasa enjoy dengan apa yang dia punya. Papa sama nenekku itu, walaupun mereka udah berkecukupan, tapi mereka selalu hidup yang penting ada aja. Mereka enggak pernah melebihi apa yang seharusnya bisa mereka lakukan," ungkap Indra.

Laki-laki kelahiran 1992 ini lantas menceritakan masa kecilnya. Indra mengaku tidak pernah dimanjakan oleh kedua orang tuanya, terlebih sang ayah yang memang cukup keras dalam mendidik anak-anaknya.


"Jadi, pas aku kecil naik business class itu adalah sesuatu yang mewah sekali. Untuk boleh pesan room service itu aja udah sesuatu hal yang mewah sekali. Bukan pelit ya, karena menurut papaku selama kita bisa menghemat sesuatu yang kita bisa enggak lakukan, kenapa kita lakukan itu," bebernya.

Sebelum ayahnya meninggal dunia, Indra mengaku hidup dalam kesederhaan. Mendiang ayahnya mengajarkan banyak hal dalam hidup yang kini sangat berguna untuk ia tanamkan ke anak-anaknya kelak.

"Sebelum papaku sakit, hidupku itu basically sederhana banget. Ya bisa beli apa aja yang aku mau, tapi enggak selalu apa yang aku mau langsung ada di depan mata. Karena my dad agak thought orangnya. Papaku dulu kan mantan polisi ya, jadi dia itu orangnya keras dan disiplin sama anak-anak," tukas Indra.

Mendengar cerita tersebut, Niki pun salut dengan bagaimana cara kakek, nenek, serta orang tua Indra mendidik suaminya. Hidup dalam kesederhanaan kendati memiliki harta melimpah, menjadi satu poin penting yang diingat oleh Niki. Serta kerja keras dan disiplin yang juga akan ia tanamkan pada anak-anaknya nanti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait