Irish Bella Singgung Lupakan Masalah di Tengah Video Detik-Detik Penangkapan Ammar Zoni Terkuak
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella kembali menjadi sorotan usai Ammar Zoni lagi-lagi diamankan polisi karena kasus narkoba. Bahkan di tengah video detik-detik penangkapan Ammar Zoni terkuak, Irish Bella singgung soal lupakan masalah.

WowKeren - Nama Irish Bella kembali menjadi perbincangan hangat sebagian besar publik. Sebelumnya diketahui, rumah tangga Irish dengan Ammar Zoni sedang berada di ambang perpisahan. Keduanya saat ini tengah proses menjalani perceraian.

Irish layangkan gugatan cerai tak lama setelah Ammar bebas dari penjara usai tertangkap untuk kali kedua lantaran terjerat narkoba. Namun tak disangka, kesalahan serupa kembali dilakukan oleh Ammar. Ia diamankan polisi pada Selasa (12/12) malam di apartemennya.

Baru pada Rabu (13/12) ini, beredar pula video detik-detik penangkapan Ammar di apartemennya. Di tengah video penangkapannya disorot, Irish mengunggah ulang sebuah kalimat bijak singgung soal lupakan masalah.

Jadikanlah shalat, baca Qur’an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah [sic!],” bunyi kalimat bijak yang dibagikam ulang oleh Irish Bella di Instagram Story miliknya.


Photo-INFO

Instagram Story-Irish Bella Unggah Kalimat Bijak Soal Lupakan Masalah

Sementara itu, dalam video penangkapan Ammar pihak kepolisian menjelaskan bahwa sang aktor begitu kooperatif. Ia tak berikan perlawanan apapun saat diamankan oleh kepolisian. Bahkan Ammar juga sedang dalam keadaan sadar.

”[Kondisi Ammar Zoni] sedang sadar, jadi sedang di apartemen di kamarnya. Kami mengamankan ada dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen itu (jenis sabu dan ganja), dan kami sekarang sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok barang," ungkap AKBP Indrawienny Panjiyoga.

”Tidak ada perlawanan, yang bersangkutan kooperatif,” sambungnya lagi berikan penegasan. Sedangkan untuk hukuman yang dijatuhkan pada Ammar sendiri pihak kepolisian belum membeberkannya. Pasalnya, pihak kepolisan juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Di sisi lain, Irish sendiri sejak beberapa waktu belakangan tampak lebih sering ikuti kegiatan-kegiatan positif bareng sejumlah rekan artis. Irish aktif ikuti berbagai acara pengajian termasuk dengan Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik. Ia seakan menunjukkan keseriusannya dalam berhijrah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait