Baim Wong Unggah Video Detik-Detik Mencekam Saat Kantor Barunya Ambruk
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan semua orang yang ada di kantor barunya tampak syok saat tiba-tiba atap bangunan tersebut ambruk serta pintu kaca pecah. Semuanya berusaha untuk menyelamatkan diri dengan keluar dari gedung kantor.

WowKeren - Baim Wong akhirnya mengunggah video detik-detik saat kantor barunya ambruk belum lama ini. Dalam video yang dibagikan ke kanal YouTube pada Rabu (13/12), tampak suasana yang semula dipenuhi dengan canda tawa seketika berubah jadi mencekam.

Sebelum insiden ambruknya kantor terjadi, semua orang tampak saling berbincang dan bersenda gurau kala merayakan pembukaan kantor baru Baim. Banyak rekan-rekan artis serta awak media yang juga hadir untuk meliput. Tanpa disangka-sangka, tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang diiringi dengan ambruknya atap kantor serta beberapa pintu kaca ikut pecah.

Semua orang sontak berlari keluar kantor untuk menyelamatkan diri. Beberapa orang tampak panik, termasuk Paula yang langsung gerak cepat menggendong putra bungsunya menuju luar kantor.

Baim sendiri berusaha menyembunyikan kepanikannya, agar sang istri dan orang-orang yang ada di sana tidak semakin takut. Ayah dua anak itu menggiring semua orang untuk segera keluar dari kantor. Tak dipungkiri bahwa dirinya juga syok melihat insiden tidak terduga itu.


"Seram juga. Kenapa ya? Kaget kita, tapi untung enggak ada yang kenapa-kenapa," ujar Baim kepada salah satu rekannya.

Baim mengaku tidak merasakan tanda-tanda apa pun sebelum insiden mengerikan ini terjadi. Begitu pula dengan yang dirasakan oleh temannya. Tiba-tiba saja insiden ambruknya atap kantor dan pintu kaca pecah terjadi dalam sekejap.

"Awalnya enggak berasa apa-apa langsung disuruh keluar (sama security)," ungkap Baim. "Cuma durasi suaranya lima detik ada tuh (beberapa mulai roboh)," sahut teman Baim. "Iya, kaca-kaca pada pecah. Untung enggak ada apa-apa," timpal aktor 42 tahun tersebut.

Baim bersyukur karena tidak ada korban yang terluka gara-gara insiden itu. Sesegera mungkin ia akan mencari tahu penyebab kantor barunya itu bisa ambruk.

"Yang paling penting enggak ada yang kenapa-kenapa. (Soal konstruksi gedung) ini mah udah kokoh, tapi saya sendiri juga nanti pasti cari tahu apa ada yang salah. Alhamdulillah anak enggak kenapa-kenapa, kalian (wartawan) juga enggak kenapa-kenapa," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait