Joy Red Velvet Minta Maaf Usai Lagu Indonesia Rekomendasinya Picu Salah Paham
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet menyadari bahwa lagu Indonesia rekomendasinya dalam postingan Instagram memicu salah paham di antara fans. Pacar penyanyi Crush itu pun meminta maaf melalui aplikasi Dear U. Bubble.

WowKeren - Joy Red Velvet minta maaf usai lagu rekomendasinya dalam postingan Instagram baru-baru ini memicu salah paham. Pemilik nama asli Park Sooyoung itu merujuk pada lagu Raisa yang berjudul “Tak Berharap Lagi” dan langsung menjadi trending topic.

Pada Jumat (15/12), Joy menyempatkan diri mampir ke aplikasi Dear U. Bubble atau Bubble untuk berkomunikasi dengan fans. Penyanyi kelahiran 1996 itu pun membahas lagu Raisa yang diduga membuat galau. Apalagi, Joy belakangan ini dirumorkan putus dari penyanyi Crush.

Dalam postingan Bubble, Joy menjelaskan bahwa dirinya hanya menyukai lagu Raisa dan bukan bermaksud menunjukkan kesedihan. Joy pun meminta maaf pada Reveluv karena membuat kebingungan antara caption dengan lirik lagu Indonesia rekomendasinya.

“Ah, aku tidak percaya… aku memposting lagu itu hanya karena aku suka dan menambahkan ‘aku cinta kamu’ di caption, tapi lagu yang aku posting adalah lagu yang liriknya sedih banget,” kata Joy. “Reveluv Indonesia, maafkan aku.”

Joy Red Velvet Minta Maaf Usai Lagu Indonesia Rekomendasinya Picu Salah Paham

Source: Instagram


Permintaan maaf Joy pun ditanggapi oleh penggemar Indonesia dengan santai. Mereka berkomentar bahwa masih banyak juga fans Indonesia yang merayakan sesuatu dengan lagu DAY6 berjudul “Congratulations”, padahal liriknya sedih.

"Sans [sic!] mbak, orang sini mah kagak galau tetep aja yang didengerin lagu galau," kata salah satu netizen. "Gk apa mbak joy namanya jg gk tau, orang sini aja sering post foto bahagia entah kelulusan, baru nikah dsb pake lagu day6 congratulations [sic!]," sahut netizen lain. "Aku seneng sama member rv tuh gini, merka tuh lucuu terus mau ngejelasin panjang lebar biar kita gak khawatirrr [sic!]," imbuh yang lain.

Selain itu, Joy juga memberikan pujian untuk Rizky Febian. Bukan hanya lagu Raisa “Tak Berharap Lagi”, Joy juga menyukai lagu Rizky yang berjudul “Berona” dan memperkenalkannya pada fans internasional.

Seperti diketahui, Joy bersama Red Velvet berada di Jakarta untuk tampil di "Lazada Fest 12.12" pada Rabu (13/12). Setelah menghabiskan beberapa hari di Indonesia, kini mereka sudah kembali ke Korea Selatan.

Di sisi lain, Red Velvet telah merilis studio album “Chill Kill” dengan title track berjudul sama pada 13 November 2023 lalu. Girl grup besutan SM Entertainment ini berhasil mendominasi peringkat pertama iTunes Top Album di setidaknya 35 negara pada hari pertama rilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait