Teuku Ryan dan Ria Ricis Bagikan Postingan Sehati setelah Diduga Ngode Ingin Perbaiki Hubungan
Instagram
Selebriti

Teuku Ryan sempat dikira ngode ingin perbaiki hubungan di tengah rumah tangganya bersama Ria Ricis diterpa rumor renggang. Terbaru, keduanya nampak bagikan postingan sehati yang begitu manis.

WowKeren - Teuku Ryan II dan Ria Ricis masih sama-sama bungkam kendati rumah tangga mereka santer diterpa rumor renggang belakangan ini. Tak pelak, setiap gerak-gerik pasangan ini baik secara langsung maupun yang terlihat di media sosial pun terus menuai sorotan. Misalnya saja belum lama ini saat Ryan diduga ngode ingin perbaiki hubungan yang sontak hal tersebut langsung dikaitkan oleh netizen dengan rumah tangganya.

Namun, Ryan belum menanggapi apa pun terkait hal itu. Di sisi lain, ia dan Ricis terlihat membagikan postingan terbaru yang sehati yakni sama-sama membagikan unggahan manis terkait buah hati mereka, Moana.

Ryan sendiri misalnya yang mengunggah dua foto manis terkait aktivitas Moana. Batita cantik tersebut terlihat begitu aktif berkreasi, mulai dari menghias makanan hingga mencoba memerah susu sapi.

Moana berkreasi… Kira kira jadi apa yah?[sic!]” tulis Teuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis Bagikan Postingan Sehati setelah Diduga Ngode Ingin Perbaiki Hubungan

Instagram


Senada dengan sang suami, Ricis juga membagikan sederet momen bersama dengan putrinya di waktu yang berdekatan. Ia juga memamerkan tumbuh kembang Moana yang begitu aktif bergerak. “Tetap heboh di tengah gempuran orang kalem,” seloroh Ria Ricis.

Ia nampak mengungah foto manis dengan Moana. Kemudian, ada video saat Moana dengan bahagia bermain-main dengan sebuah ponsel. Orang-orang di sekeliling mereka pun langsung fokus pada kelucuan putri Ricis dan Ryan ini.

Teuku Ryan dan Ria Ricis Bagikan Postingan Sehati setelah Diduga Ngode Ingin Perbaiki Hubungan

Instagram

Postingan senada Ricis dan Ryan auto kembali memancing beragam reaksi dari netizen. Sebagian besar dari mereka kembali membahas dan mempertanyakan kondisi rumah tangga Ryan dan Ricis yang masih diselimuti tanda tanya saat ini. Desakan agar Ricis dan Ryan kembali tampil bersama-sama guna membungkam rumor miring pun sontak menggema lagi.

Sebelumnya, Ricis sendiri sempat membahas terkait rumah tangganya saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi. Ia kala itu membenarkan jika setiap rumah tangga selalu memiliki lika-liku yang berbeda. Ia pun meminta doa agar rumah tangganya dengan Ryan bisa terus terjaga selamanya.

“Tapi, namanya rumah tangga kan nggak mungkin mulus terus, pasti ada saat-saat itu kan. Kak Jedar (Jessica Iskandar) pasti juga ngalamin kan,” kata Ria Ricis. “Doain semoga apapun yang terjadi bisa dilewati bersama-sama. Semoga didoain baik-baik sama kalian biar tetap adem ayem terus, aamiin,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait