Latar Pendidikan Choi Hye Seon 'Single's Inferno 3' Dibandingkan dengan Lee Nadine
Instagram/hazelchoiii
Selebriti

Latar pendidikan Choi Hye Seon, peserta 'Single's Inferno 3' mendadak dibandingkan dengan milik Lee Nadine yang merupakan peserta dating show yang sama di season sebelumnya.

WowKeren - Choi Hye Seon, peserta dating show "Single's Inferno 3", mendadak dibandingkan dengan Lee Nadine "Single's Inferno 2". Keduanya dikaitkan satu sama lain karena latar pendidikan mereka.

Pada hari Senin (18/12), Hye Seon menarik perhatian warga Twitter karena detail pendidikannya yang tercantum di situs LinkedIn. Ia membeberkan kalau kini tengah menempuh pendidikan S2 jurusan Data Science, Bioinformatics, and Biological Modelling di Durham University, Inggris.

Hye Seon diduga berstatus sebagai mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi ternama dunia ini. Pasalnya, ia masih menjadi mahasiswa akhir jurusan Biology and Bioinformatics di Ewha Womans University ketika syuting "Single's Inferno 3" berlangsung pada musim panas tahun ini atau antara bulan Juni hingga Agustus 2023. Ewha Womans University juga terkenal sebagai salah satu perguruan bergengsi di Korea Selatan.

Latar pendidikan Choi Hye Seon \

Sumber: Twitter

Latar pendidikan Hye Seon membuat para penggemar nostalgia dengan Nadine yang muncul di tayangan "Single's Inferno" season sebelumnya. Nadine terungkap mempunyai latar pendidikan yang tidak kalah bergengsi.

Tahun 2022 lalu, Nadine menggemparkan karena ia terungkap sebagai mahasiswa di Harvard University, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, Nadine merupakan mahasiswa kedokteran di perguruan bergengsi tersebut.


latar pendidikan Lee Nadine \

Sumber: LinkedIn

Tak ayal, Hye Seon dan Nadine dianggap sebagai wanita yang patut dijadikan panutan. Keduanya dinilai mematahkan persepsi bahwa "wanita cantik berotak udang".

Meski sama-sama mempunyai latar pendidikan membanggakan, Hye Seon diharapkan tidak mengikuti nasib Nadine di "Single's Inferno". Tahun lalu, Nadine tidak berhasil mendapatkan pasangan di dating show tersebut.

"Keliatan kalo pinter tp ada yg ngontenin di toktik katanya keliatan kek orang susah gara" seneng pas liat makanan banyak [sic!]," kata @t****a. "Paling seneng bgt sama dia ini semoga nemu jodohnya d sini huhu jgn sampe sendiri [sic!]," ucap @i****i.

"Hyeseooon cantikkuuu! semoga endingnya sama pria yang baikkk ya sayangkuuu. Pengen sama Gwanhee tapi takut, hahahahah [sic!]," jelas @h****l. "Biasanya yg pendidikannya tinggi sekolah LN cem Nadine ntar cowo2 koriyah yg insecure or patriarkis pada mundur karena gamau cewe "lebih tinggi" dari mereka wkwk [sic!]," sahut @f****n.

Sementara itu, episode pertama "Single's Inferno 3" ditayangkan di Netflix mulai Selasa, 12 Desember lalu. Pada acara ini, Kyuhyun Super Junior hingga Lee Da Hee kembali menjadi komentator.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel