Park Min Young Bertahan Hanya Konsumsi Minuman Olahraga demi Peran di 'Marry My Husband'
Instagram/rachel_mypark
TV

Park Min Young diketahui melakukan diet hingga kini beratnya mencapai 37 kg. Hal itu dilakukan sang aktris untuk menggambarkan karakter yang menderita kanker stadium akhir.

WowKeren - "Marry My Husband" tinggal hitungan hari akan mulai disiarkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini kembali menghadirkan foto adegan milik Park Min Young. Sang aktris juga membahas tentang perjuangannya demi perannya.

Min Young diketahui melakukan diet hingga kini beratnya mencapai 37 kg. Hal itu dilakukan sang aktris untuk menggambarkan karakter yang menderita kanker stadium akhir. Sang aktris mengatakan. "Aku menurunkan berat badan bukan hanya demi menjadi kurus tetapi untuk mengekspresikan rasa sakit Kang Ji Won."

Selama periode syuting "Marry My Husband" di mana karakternya menderita kanker, Min Young berusaha menjaga berat badannya tetap di kisaran angka yang sama. "Selama syuting, aku menahannya dengan mengonsumsi minuman olahraga," imbuh sang aktris.

Min Young pun mengungkap alasannya setuju membintangi "Marry My Husband". "(Naskahnya) sangat menarik sehingga aku bisa membacanya dalam satu tarikan napas. Aku terpesona oleh Kang Ji Won, yang berusaha untuk hidup dengan baik, dan aku senang membayangkan bagaimana aku bisa memerankannya dengan baik."


Park Min Young Bertahan Hanya Konsumsi Minuman Olahraga demi Peran di \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Menurut tim produksi, Min Young juga sengaja memotong pendek rambutnya untuk membuat transformasi yang semakin dramatis. Sang aktris lantas membeberkan aspek-aspek yang harus diperhatikan pemirsa ketika menyaksikan "Marry My Husband".

"Ini membawa pesan bahwa kamu harus menjadi penguasa dalam hidupmu. Aku berharap kalian menikmati adegan menyegarkan di mana Ji Won perlahan-lahan menyadari dan terbangun, seperti yang muncul di hampir setiap episode. Jika ini adalah kehidupan keduamu, apa yang ingin kamu ubah?" ungkap Min Young.

Di sisi lain, "Marry My Husband" menceritakan tentang Ji Won yang meninggal usai memergoki suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Alih-alih meninggal, wanita itu justru kembali ke masa 10 tahun lalu sebelum menikah.

Sementara itu, "Marry My Husband" dijadwalkan tayang mulai 1 Januari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait