'Welcome To Samdal-Ri' Episode 3 & 4 Recap: Saingan Ji Chang Wook untuk Dekati Shin Hye Sun Muncul
JTBC
TV

Cuplikan episode terbaru 'Welcome To Samdal-Ri' juga memperlihatkan momen ketika Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) menemui mantan asistennya yang mencuri idenya di Seoul.

WowKeren - "Welcome To Samdal-Ri" menayangkan dua episode terbaru pada Sabtu (16/12) dan Minggu (17/12). Dalam episode kelima dan enam itu, Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) memiliki saingan cinta ketika mencoba untuk mendekati mantan kekasihnya, Cho Sam Dal (Shin Hye Sun).

[SPOILER ALERT!]

"Welcome To Samdal-Ri" episode kelima dibuka dengan momen di masa kecil Sam Dal yang menjadi pemimpin dari gengnya. Setelahnya, adegan berpindah memperlihatkan Sam Dal yang berlari ke tengah padang rumput tempat Yong Pil menangis. Sam Dal ikut menangis keras mengikuti Yong Pil.

Adegan kemudian menunjukkan masa kini di mana Yong Pil mempertanyakan alasan mengapa Sam Dal merasa malu ketika mantan kekasihnya berselingkuh. Yong Pil akhirnya menyadari bahwa Sam Dal hanya malu terhadapnya saja karena mereka pernah berpacaran.

Di pagi harinya, Sam Dal mendapat pemberitahuan dari karyawannya bahwa ada wartawan yang terus membuat berita buruk tentang dirinya. Wartawan bernama An Kang Hyun (Kim Dae Gon) itu rupanya sudah berada di Jeju untuk meliput jumpa pers tentang pembukaan sebuah taman hiburan.

Adegan kemudian memperlihatkan bagaimana ibu-ibu penyelam yang sibuk menggosipkan bagaimana Sam Dal dan Yong Pil bisa berpisah. Mereka kebingungan siapa di antara keduanya yang sebenarnya memutuskan hubungan terlebih dahulu.

Adegan selanjutnya menunjukkan momen ketika Kang Hyun mendengar dari para ibu-ibu tentang Sam Dal yang kini sudah berada di pulau Jeju. Kang Hyun pun pergi ke rumah wanita itu dan sempat memotret Sam Dal yang sedang bersantai. Wartawan itu memaksa untuk mewawancarai Sam Dal.

Namun, Sam Dal menolaknya dengan tegas. Untungnya, Yong Pil dan Bu Sang Do (Kang Young Seok) datang tepat waktu dan memaksa Kang Hyun untuk pergi. Wartawan itu akhirnya pergi, tetapi mengancam akan datang lagi menemui Sam Dal.

Kang Hyun bukannya pergi meninggalkan desa itu, tetapi malah nongkrong di toko milik keluarga Wang Gyeong Tae (Lee Jae Won). Wartawan itu bertanya kepada Gyeong Tae dan Cha Eun U (Bae Myung Jin) tentang Sam Dal. Namun, kedua sahabat Sam Dal itu langsung terdiam.

Gyeong Tae dan Eun U secara bersamaan mendapatkan pesan dari Yong Pil tentang seorang wartawan licik yang mendatangi Sam Dal. Saat Kang Hyun menunjukkan potret Sam Dal, Gyeong Tae langsung marah dan menghancurkan kamera milik wartawan itu.

Adegan kemudian memperlihatkan ibu Gyeong Tae (Baek Hyun Joo) yang meminta Sam Dal untuk tidak keluar rumah karena ada wartawan yang bertengkar dengan putranya. Ibu Gyeong Tae khawatir wartawan itu nantinya justru akan meliput tentang Sam Dal.

Di kantor polisi, Kang Hyun mengamuk karena ada dua orang yang merusak kameranya. Wartawan itu mengancam akan memanggil pengacara, tetapi Gyeong Tae dengan santai mengatakan bahwa dirinya juga mengenal seseorang yang bekerja di kantor pemerintah.

Seseorang itu tak lain adalah Yong Pil yang langsung datang ke kantor polisi. Polisi mengatakan bahwa masalah akan beres jika para sahabat Sam Dal itu mengganti rugi kamera yang mereka rusak. Namun, Yong Pil dan kawan-kawan syok ketika mengetahui harga kamera yang sangat mahal.

Untungnya, masih ada Sang Do yang paling kaya di antara mereka. Sang Do pun datang dengan membawa uang dengan jumlah melebihi harga kamera. Di tempat lain, Sam Dal juga akhirnya menyusul Gyeong Tae cs ke kantor polisi karena merasa khawatir.

Namun, wartawan itu rupanya masih tidak puas dengan ganti rugi dari para sahabat Sam Dal. Kang Hyun lantas mengancam akan menulis berita tentang Sam Dal yang meminta para pengikutnya untuk menghancurkan kamera miliknya. Yong Pil cs sempat panik atas ancaman itu.


Akan tetapi, Sam Dal mendadak muncul dan meminta Kang Hyun untuk menulis berita tentangnya. Sebagai gantinya, Sam Dal akan mengajukan tuntutan karena perbuatan Kang Hyun terhadapnya. Kang Hyun awalnya percaya diri mengatakan bahwa Sam Dal tidak punya bukti atas perbuatannya.

Untungnya, Sang Do mengingat bahwa ada bukti dari kamera yang dipasang di mobil mewahnya. Pada akhirnya, Kang Hyun tidak bisa mengelak dari perbuatannya. Kang Hyun pun menyerah tidak akan membuat berita tentang Sam Dal supaya dirinya tidak dituntut balik.

Adegan kemudian berpindah memperlihatkan Yong Pil yang sedang melakukan rapat dengan karyawan kantor pusat. Pria itu lagi-lagi membuat perkiraan cuaca yang berbeda dari semua orang. Namun, perkiraan cuaca dari Yong Pil benar-benar tepat karena hujan tiba-tiba turun.

Di layar monitor, Yong Pil melihat Sam Dal yang duduk di dermaga dan sedang kehujanan. Yong Pil berniat mengambil payung dan menemui Sam Dal. Namun, langkah pria itu terhenti karena melihat Sang Do yang sudah datang untuk memayungi Sam Dal. Yong Pil menyadari bahwa Sang Do adalah saingan cintanya.

Selanjutnya, episode kedelapan "Welcome To Samdal-Ri" memperlihatkan Sam Dal yang tersenyum senang karena Sang Do datang memayunginya. Namun, Yong Pil pun datang dengan membawa dua payung. Sam Dal akhirnya menerima satu payung dari Yong Pil.

Hujan akhirnya reda dan ketiganya terlihat berjalan bersama sembari mengobrol tentang perilaku Sam Dal yang mudah marah. Sam Dal mendadak mendapatkan informasi dari para pegawainya tentang Bang Eun Ju (Jo Yun Seo) yang mencuri idenya dan memakainya untuk portofolio dengan majalah X.

Sam Dal meminta Sang Do untuk mengantarnya ke bandara karena ia hendak pergi ke Seoul. Yong Pil dan Sang Do akhirnya kompak mengantar Sam Dal tidak hanya ke bandara, tetapi juga ikut terbang ke Seoul. Keduanya sangat mengkhawatirkan Sam Dal.

Di Seoul, Sam Dal melihat sendiri bahwa ide buatannya benar-benar dipakai oleh Eun Ju. Sam Dal langsung menemui Eun Ju yang sedang rapat. Akan tetapi, yang pertama ditanyakan Sam Dal adalah apakah Eun Ju benar-benar bunuh diri karena ucapannya.

Eun Ju dengan senyum santainya mengatakan bahwa dirinya tidak bunuh diri karena Sam Dal. Sam Dal pun menangis dan bertanya mengapa Eun Ju begitu tega berpura-pura bunuh diri untuk menjegal kesuksesan kariernya.

Tak lama kemudian, Yong Pil datang ketika Sam Dal menangis. Yong Pil membawa Sam Dal keluar dari ruangan itu dan membiarkan wanita itu menangis sembari bersandar padanya. Sam Dal sebenarnya merasa lega karena bukan dirinya yang menyebabkan Eun Ju bunuh diri.

Setelah puas menangis, Sam Dal kembali mendatangi Eun Ju yang masih berada di ruang rapat. Kali ini, Sam Dal begitu percaya diri menegaskan bahwa Eun Ju boleh mencuri mantan kekasihnya dan ide konsep pemotretan miliknya. Sam Dal memang terpuruk, tetapi hati nuraninya tetap bersih.

Adegan kemudian memperlihatkan Sam Dal yang duduk diam di depan bank Jeju. Yong Pil berhasil menemukan Sam Dal dan mereka membahas perjuangan wanita itu selama ini. Yong Pil memberikan saran agar Sam Dal mencari tahu tujuan hidupnya lagi.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Sam Dal yang sudah pulang ke Jeju dan memutuskan menyimpan semua buku yang mempelajari soal dunia fotografi. Sam Dal kembali menjadi sosok yang ceria dan tampak menikmati makanan yang dibuat sang ibu.

Akan tetapi, Sam Dal ketahuan baru saja pulang dari Seoul. Ibunya mulai merasa khawatir karena tahu bahwa Yong Pil juga sempat mengambil cuti setengah hari untuk pergi ke Seoul. Sang ibu bertanya apakah Sam Dal masih menyukai Yong Pil.

Di tempat lain, Sang Do dan Yong Pil sedang nongkrong di taman. Sang Do bertanya dari mana Yong Pil tahu bahwa Sam Dal sedang kehujanan. Sang Do lantas mengajukan pertanyaan apakah Yong Pil masih menyukai Sam Dal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru