Song Kang dan Kim Yoo Jung Buat Baper Rebahan Bareng di Sela-Sela Syuting 'My Demon'
Netflix/SBS
TV

Video memperlihatkan momen saat Song Kang dan Yoo Jung bersiap untuk adegan tidur di ranjang yang sama. Keduanya tampak berbagi satu bantal sembari membaca naskah bersama.

WowKeren - "My Demon" merilis video di balik layar dari episode ketujuh yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan momen ketika Song Kang dan Kim Yoo Jung membuat baper dengan rebahan bareng di sela-sela proses syuting.

Video memperlihatkan momen saat Song Kang dan Yoo Jung bersiap untuk adegan tidur di ranjang yang sama. Song Kang sudah lebih dulu berbaring sembari membaca naskah. Yoo Jung kemudian menyusul sang aktor naik ke tempat tidur.

Melihat tingkah pasangan utama "My Demon" itu, sutradara terdengar menggoda mereka. "Gu Won (Song Kang) menginginkan tempat tidur Do Hee (Yoo Jung)," ujar sutradara. "Ganti dengan milikku," jawab Song Kang. "Ini milikku," sahut Yoo Jung tidak terima.

Menariknya, video langsung berpindah menunjukkan Yoo Jung dan Song Kang yang rebahan bersama dengan satu bantal. Keduanya terlihat serius mempelajari naskah di tangan Song Kang. Momen pasangan drama itu tidur dengan 1 bantal ramai membuat netizen baper.


Song Kang dan Kim Yoo Jung Buat Baper Rebahan Bareng di Sela-Sela Syuting \'My Demon\'

Source: YouTube

"Mau gabunh dong bobo barengnyaaaaa[sic!]," tulis seorang netizen. "Lebih comfy dibnding kasurnya ya[sic!]," tambah yang lain. "Papa guwon kerjanya totalitas yorobun[sic!]," sahut netizen lainnya. "Aku bisa gila melihat mereka begitu[sic!]," imbuh lainnya.

"Interaksi mereka semakin manis ketika semakin dekat dan nyaman satu sama lain. Aku bisa mengerti kenapa sulit bagi mereka untuk menahan diri untuk tidak menyentuh satu sama lain saat wawancara, saling menatap dan tubuh mereka terus bersandar satu sama lain, pasti sulit agar tidak menimbulkan rumor apa pun[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "My Demon" kini sudah memasuki alur di mana Gu Won telah bucin sepenuhnya pada Do Hee. Pria itu bahkan marah ketika tahu bahwa Do Hee melepaskan harta warisan dari ibu angkat demi agar Gu Won tidak lagi dicelakai orang.

Sementara itu, episode kedelapan "My Demon" juga menampilkan ciuman mesra antara Gu Won dan Do Hee. Keduanya juga sudah dibocorkan bakal semakin mesra di episode akhir pekan nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru