Peserta 'I Am Solo' yang Mirip Lisa BLACKPINK Picu Kontroversi dengan Identitas Asli
Instagram/lalalalisa_m
TV

Peserta program kencan 'I am Solo' Ok Soon (nama julukan) yang sebelumnya viral karena kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK kini ramai disorot karena identitas aslinya.

WowKeren - Program kencan “I am Solo” terseret kontroversi terkait identitas asli salah satu pesertanya. Ok Soon (nama julukan) yang sebelumnya viral karena kemiripannya dengan Lisa BLACKPINK kini dikritik karena masa lalunya sebagai aktris terungkap.

Sebagai informasi, ”I am Solo” merupakan program kencan populer yang menyembunyikan nama kontestannya dan memberikan nama samaran selama acara. Adapun pesertanya berasal dari kalangan non-selebriti dan non-influencer.

Ok Soon untuk seri “I am Solo” kelas 18 dilaporkan adalah seorang aktris bernama Jin Ga Hyun. Kemunculan sang aktris menuai kritik, di mana para penonton mempertanyakan tujuannya menjadi peserta “I am Solo”.

Belakangan, M Place selaku mantan agensi Ga Hyun buka suara terkait kontroversi tersebut. Menurut pihak M Place, Ga Hyun sudah pensiun dari dunia hiburan.

Peserta \'I Am Solo\' yang Mirip Lisa BLACKPINK Picu Kontroversi dengan Identitas Asli

Source: ENA


”Jin Ga Hyun bergabung bersama kami sejak November 2020 hingga Mei 2022 tapi akhirnya mengakhiri kontraknya dengan kami dan telah pensiun dari industri hiburan. Semua promosi Jin Ga Hyun yang baru dirilis telah difilmkan selama masa ini,” terang M Place.

Lebih lanjut, Ga Hyun disebut telah membuka bisnis restoran sendiri. Pihak agensi juga menyayangkan kontroversi kemunculan Ga Hyun di “I am Solo”.

”Dia berhenti dari karir aktingnya yang sulit setelah memulai sebuah restoran dengan pemilik restoran tempat dia bekerja sebelumnya. Kami menghormati keinginannya untuk menjalani kehidupan pribadi dan membatalkan kontraknya,” jelas M Place.

”Kami merilis pernyataan ini karena kami merasa menyesal atas tuduhan yang mengklaim bahwa dia menggunakan acara tersebut (‘I Am Solo’) untuk marketing. Kami ingin mengatakan bahwa Jin Ga Hyun adalah seorang aktris yang bekerja dengan rajin di lingkungan yang tidak menguntungkan dan merupakan seseorang yang tidak pernah berkompromi dengan dirinya sendiri. Kami mendukungnya,” tambahnya.

Sebelumnya, penonton juga sudah pernah mengkritik peserta “I Am Solo” yang tampil di program tersebut dengan tujuan untuk mempromosikan diri mereka sendiri sambil bekerja sebagai influencer, calon entertainer, atau selebriti. Ga Hyun sendiri tercatat sudah pernah tampil di beberapa drama seperti “My Strange Hero”.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel