Teaser 'Marry My Husband' Kuak Balas Dendam Park Min Young ke Suami dan Sahabatnya
tvN
TV

Teaser baru 'Marry My Husband' menampilkan perubahan drastis yang dialami Kang Ji Won (Park Min Young) usai memergoki perselingkuhan suami (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya (Song Ha Yoon) sendiri.

WowKeren - Drama tvN “Marry My Husband” merilis teaser baru jelang penayangan perdana pada 1 Januari 2024 mendatang. Dalam teaser yang dibagikan Rabu (20/12), karakter Park Min Young mulai balas dendam kepada suami dan sahabatnya sendiri.

Sebagai informasi, “Marry My Husband” bercerita tentang Kang Ji Won (Min Young) yang harus bekerja kerjas demi suaminya yang egois. Ji Won semakin menderita usai divonis menderita kanker dan memiliki masa hidup tak lama lagi. Hal ini diperparah dengan perselingkuhan suami Ji Won dengan sahabatnya sendiri.

Dalam teaser baru, Ji Won memergoki perselingkuhan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dengan Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Namun, Soo Min sama sekali tidak merasa bersalah meski telah mengkhianati sahabatnya sendiri.

”Yang hidup harus hidup, bagaimanapun juga kamu akan mati,” ujar Soo Min.

Ketika Ji Won mengamuk, Min Hwan justru melindungi Soo Min sang selingkuhan. Min Hwan kemudian mendorong Ji Won hingga menimpa meja kaca.


Ketika membuka mata, Ji Won sudah kembali ke masa lalu dan menghadapi situasi baru. Meski sempat terlihat bingung, Ji Won langsung bisa mengendalikan situasi dan mulai menyusun rencana balas dendam.

Dalam salah satu adegan, Ji Won sengaja menjegal kaki Soo Min di kafetaria kantor. Soo Min yang membawa baki penuh makanan pun hendak terjatuh ke arah Min Hwan.

Selain itu, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) tampak turut menghukum Min Hwan. Ji Hyuk adalah atasan Ji Won di kantor. Sebagai pemegang sabuk hitam, Ji Hyuk tidak kesulitan menghajar Min Hwan.

”Aku takut Park Min Hwan akan melukai Kang Ji Won,” tutur Ji Hyuk.

Teaser ditutup dengan Ji Won yang berubah menjadi lebih cantik dengan outfit seksi dan dandanan bold. Dengan percaya diri, Ji Won berjalan ke arah Min Hwan dan membanting pria tersebut.

Drama “Marry My Husband” siap menyapa penonton setiap hari Senin dan Selasa mulai 1 Januari 2024 mendatang. Kamu bisa menonton lewat platform Prime Video!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru