Baim Wong Rela Tidur di Rumah Sakit Demi Temani Kiano
Instagram/baimwong
Selebriti

Meski memiliki jadwal yang cukup padat, Baim Wong tetap meluangkan waktu untuk ikut merawat putra sulungnya di rumah sakit. Ia pun berharap agar sang anak bisa segera pulih.

WowKeren - Ujian demi ujian terus dialami oleh Baim Wong. Usai gedung bangunan kantor miliknya ambruk, Baim baru-baru ini mengabarkan bahwa sang putra sulung, Kiano Tiger Wong, tengah jatuh sakit.

Meski memiliki jadwal yang cukup padat, Baim tetap meluangkan waktu untuk ikut merawat Kiano di rumah sakit. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (22/12), Baim bahkan memamerkan potret dirinya yang sedang menemani Kiano di rumah sakit.

Dalam potret yang diunggah, Baim dan Kiano tampak tidur di atas ranjang rumah sakit. Kiano tertidur lelap sambil memegang tangan Baim. Wajah Baim pun terlihat begitu lelah. Mata suami Paula Verhoeven itu masih memerah karena mengantuk.

Di bagian keterangan unggahannya, Baim mengaku memang sedang menginap di rumah sakit. Ia pun berharap agar sang putra bisa segera sehat dan kembali pulang ke rumah.

"Nginep nemenin dia .. Semoga hari ini udah bisa pulang.. [sic!]," ungkap Baim penuh harap. Meski baru diunggah, unggahan Baim langsung banjir komentar netizen.


Banyak netizen yang ikut mendoakan kesembuhan Kiano. Namun, perhatian sebagian netizen justru tertuju pada selimut yang dipakai Baim. Alih-alih untuk Kiano, Baim malah menyelimuti dirinya sendiri.

"Aamiin cepet sembuh insyaAllah [sic!]," komentar pemilik akun @aliz***al08. "Smg cepat senbuh dan ceria kembali ya abang kiano....aamiim2 YRA..šŸ¤² [sic!]," balas akun @ffel***d.a. "Semoga lekas sembuh kiano gantengā¤ļø [sic!]," sahut akun @9020***dah ikut mendoakan Kiano.

"Lah bang, knp elu yg selimutan? šŸ˜‚ [sic!]," timpal akun @vivi***eseno salah fokus. "Gak bahaya tašŸ˜‚šŸ˜‚ sehat selaluā¤ [sic!]," ungkap akun @nenen***ani25. "Iya iih jadi kesel liatnya, kasian kianonya kedinginanšŸ˜¢ [sic!]," tambah akun @lovewr***gpoetry.

Sementara itu, Kiano jatuh sakit lantaran terinfeksi bakteri. Baim pun sempat mengaku bersalah lantaran ia kerap memberikan camilan manis kepada anaknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait