Winter aespa Hampir Jadi Korban Penyerangan di SBS Gayo Daejeon 2023
Instagram/aespa_official
Selebriti

Winter aespa hampir saja mengalami kejadian tidak mengenakkan di SBS Gayo Daejeon 2023. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu hampir saja diserang oleh pria misterius selama acara.

WowKeren - Winter aespa hampir menjadi korban penyerangan yang dilakukan oleh seorang pria misterius di SBS Gayo Daejeon 2023. Pemilik nama Kim Minjeong itu pun dikhawatirkan oleh penggemar atas apa yang baru saja dialami.

Pada Senin (25/12), Winter bersama aespa menjadi pengisi acara SBS Gayo Daejeon 2023. Bukan hanya soal penampilan di panggung, Winter disorot usai mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Saat Winter berjalan di red carpet, seorang pria misterius mendekati sang idol sambil memegang kamera. Pria misterius itu berusaha menerobos tali pembatas untuk melakukan sesuatu terhadap Winter, tetapi dengan cepat segera dihentikan oleh petugas keamanan.

Begitu diringkus, pria misterius itu masih berusaha mengambil foto Winter. Pria itu masih bisa bersikap demikian, padahal sudah diamankan, sehingga membuat penggemar semakin khawatir pada keselamatan Winter.

Segera setelah video Winter nyaris diserang tersebar, fans mengutarakan rasa khawatir mereka. Fans menuntut SM Entertainment untuk lebih memperhatikan keselamatan Winter.


Winter aespa Hampir Jadi Korban Penyerangan di SBS Gayo Daejeon 2023

Source: X

"Kalau petugas keamanan tidak menangkap orang itu tepat waktu, aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada Winter…," kata salah satu netizen. "Berkat keamanan, tidak terjadi apa-apa. Tapi sungguh, orang-orang seperti ini sangat menyeramkan," sahut netizen lain. "Dan kalian semua masih marah jika keamanan keras terhadap mereka," imbuh yang lain.

"Cara pria itu mencoba menerobos tali batas. Kuharap dia dilarang (ikut acara aespa) apa pun yang terjadi," komentar seorang netizen. "SM harus memperhatikan isu-isu seperti ini… coba pikirkan, pria itu mencoba melakukan sesuatu di ruang publik," sambung netizen yang lain.

"Jika seseorang tidak mengambil tindakan cukup cepat, maka insiden ini bisa semakin membahayakan keselamatan winter. Harap perkuat keamanan di masa depan karena keselamatan Winter terancam sebelumnya dan mohon ambil tindakan diperlukan terhadap orang itu," ujar lainnya.

Sebelum ini, Winter juga sempat menjadi sasaran teror penikaman saat Korea Selatan masih mencekam akibat terjadi serangan pisau di berbagai lokasi. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Winter diberikan perlindungan tambahan ketika berada di ruang publik.

Sementara itu, Winter dan aespa telah merilis album baru bertajuk “Drama” pada November 2023 lalu. Mereka saat ini disibukkan dengan panggung-panggung pertunjukan akhir tahun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait