TVXQ Beber Rahasia Punya Karier Awet dan Stabil yang Capai 20 Tahun
X/TVXQ
Musik

Saat ditanya tentang rahasia di balik aktivitas stabil mereka selama 20 tahun terakhir, Changmin berbagi bahwa dirinya menonton film animasi 'Blue Giant' dan jadi punya pandangan baru.

WowKeren - TVXQ comeback dengan merilis full album ke-9 bertajuk "20&2" untuk merayakan 20 tahun debut mereka. Pada konferensi pers yang diadakan di Conrad Seoul Hotel di Yeongdeungpo-gu, Seoul pada Selasa (26/12), mereka mengungkapkan rahasia bisa berkarier selama 20 tahun.

Max Changmin, member TVXQ yang lebih muda berbagi, "Kami telah mencapai sejauh ini dengan bantuan banyak orang, termasuk para staf. Aku percaya bahwa sumber kekuatan terbesar kami pastinya adalah para pendukung kami."

Dia menambahkan, "Aku pikir tempat kami berdiri dan langkah-langkah yang kami ambil semuanya bisa terwujud berkat para penggemar kami. Dengan pola pikir bahwa kami tidak boleh mengecewakan penggemar, kami bekerja keras dan mempersembahkan banyak aktivitas dan itulah cara kami terus melakukan aktivitas hingga sekarang."


U-Know Yunho juga mengungkapkan pemikirannya dengan mengatakan, "Sepertinya kenangan yang kami bagikan dengan penggemar dan orang-orang yang telah bekerja keras bersama kami dari awal hingga sekarang adalah semua kekuatan pendorong dan konstelasi Cassiopeia (fandom TVXQ) yang memandu kami untuk terus bergerak maju."

Saat ditanya tentang rahasia di balik aktivitas stabil mereka selama 20 tahun terakhir, Changmin berkata, "Belum lama ini, aku menonton animasi berjudul 'Blue Giant'. Ada adegan di mana karakter tersebut tampil dengan penuh semangat di panggung kecil, dan tidak hanya penonton di film tersebut tapi juga orang-orang di teater semuanya terpikat. Mereka semua menitikkan air mata dan bersorak dengan emosi yang tulus."

Dia melanjutkan, "Aku selalu bertanya-tanya bagaimana menggambarkan pesona TVXQ, tapi setelah menonton film animasi itu, aku menyadari bahwa kami selalu berusaha melakukan segala yang kami bisa dengan cara yang paling tulus ketika kami berbagi ruang yang sama dengan penggemar kami. Rasanya seperti ada nyala api biru yang panas di dalam diri kami, yang bahkan lebih panas dari nyala api merah. Dengan hati yang hati-hati, aku berharap orang-orang yang telah mendukung kami dengan semangat seperti itu akan terus melakukannya untuk waktu yang lama. Aku ingin hidup dan tampil dengan penuh semangat dan menyalakan api lebih terang untuk mereka."

Sementara itu, "20&2" merupakan album baru TVXQ yang akan dirilis setelah lima tahun dalam rangka merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-20. Album tersebut tidak hanya berisi masa lalu yang telah dilalui TVXQ, namun juga visi baru yang akan mereka tunjukkan di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait