TVXQ Akhirnya Rilis Harga Tiket Konser '20&2' Jakarta Mulai dari 1 Jutaan
Instagram/tvxq.official
Musik

Melalui akun media sosial resmi mereka, MecimaPro selaku promotor konser '20&2' TVXQ mengumumkan seating plan yang telah ditunggu-tunggu. Konser tersebut akan digelar di ICE BSD.

WowKeren - TVXQ akan menggelar tur konser Asia bertajuk "20&2". Tur konser ini akan singgah di Indonesia, dan promotor baru saja merilis price list-nya. Menariknya, tiket paling murah dijual mulai dari harga Rp1 jutaan saja.

Pada Jumat (8/3), MecimaPro selaku promotor telah memastikan bahwa konser TVXQ di Indonesia akan digelar di ICE BSD City Hall 5 pada tanggal 20 April mendatang. Terungkap bahwa konser "20&2" akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Dalam postingan di akun X (sebelumnya Twitter) resmi, promotor merilis harga tiker yang telah ditunggu-tunggu oleh para Cassiopeia (sebutan untuk fans TVXQ). Tiket konser akan dibagi menjadi enam kategori.

Di antaranya ada Blue Soundcheck Package, Blue, Green, Yellow, Pink, dan Grey. Penggemar bisa memilih kategori Blue Soundcheck Package, Blue, Green, dan Yellow jika ingin menyaksikan penampilan TVXQ dengan berdiri. Sementara untuk kategori Pink dan Grey, penggemar akan mendapatkan tempat duduk.

TVXQ Akhirnya Rilis Harga Tiket Konser \'20&2\' Jakarta Mulai dari 1 Jutaan

Source: X/@mecimapro


Kategori Grey adalah yang paling murah dengan harga tiket Rp1.400.000 sudah termasuk pajak, sedangkan Blue Soundcheck Package adalah kategori termahal dengan harga tiket Rp3.500.000. Karena menjadi kategori yang paling mahal, tentunya pembeli tiket Blue Soundcheck Package akan mendapat lebih banyak keuntungan dibanding yang lain.

Pemilik tiket Blue Soundcheck Package diperbolehkan untuk masuk terlebih dahulu ke venue konser guna menyaksikan persiapan member TVXQ. Namun, pada dasarnya untuk pemilik tiket Blue Soundcheck Package dan Blue tidak ada pembatas di antara keduanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penjualan tiket, pihak promotor akan memberitahukan segera. Mereka hanya mencantumkan di mana saja tiket konser bisa dibeli.

Sementara itu, konser "20&2" juga digelar di beberapa negara di Asia seperti Hong Kong, Bangkok, Taipei, dan Macau. Untuk saat ini, U-Know Yunho dan Max Changmin telah mengunjungi Hong Kong, Bangkok, dan Taipei. Tinggal Macau dan Jakarta yang belum mereka kunjungi.

Konser di Macau akan digelar pada akhir bulan Maret ini, tepatnya di tanggal 30. Sedangkan konser di Jakarta akan digelar bulan depan. Para penggemar pun tak sabar ingin segera menyaksikan aksi panggung U-Know Yunho dan Max Changmin lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait