Vidi Aldiano Dibuat Kaget Tahu Hal Unik yang Dilakukan Deddy Corbuzier Saat Ultah
Instagram
Selebriti

Nada Tarina ungkap jika sang Papa yakni Deddy Corbuzier melakukan hal unik dan beda dari yang lainnya di momen ultah. Vidi yang kaget sampai terlihat melotot sebelum berikan reaksi kocak.

WowKeren - Deddy Corbuzier asyik berbincang dengan keluarga serta Vidi Aldiano di episode terbaru acara YouTube Podhub miliknya. Pada kesempatan tersebut, kelucuan tak henti terjadi dari topik perbincangan mereka. Salah satunya yakni saat Vidi bertanya hal yang biasa dilakukan Deddy saat berulang tahun.

Nada Tarina yang juga ada di momen tersebut langsung beri jawaban tak terduga. Ia menyebut jika Deddy biasanya marah saat momen ulang tahunnya.

“Hari ulang tahun lu ngapain biasanya?” tanya Vidi Aldiano. “Ya diam aja,” jawab Deddy. “Marahin kita,” sedang celetuk Nada dengan polosnya.

Vidi yang mendengarkan pengakuan tersebut dibuat bingung. “Ha kok dimarahin sih aneh banget,” sebutnya.

Nada lantas memberikan salah satu contoh nyata. Ia menceritakan momen ulang tahun Deddy saat mereka sedang liburan di Jepang. Tak disangka, Deddy malah memanfaatkan momen tersebut untuk “marah-marah”.


“Iya, waktu itu kan tahun kemarin itu di Jepang. Terus kita udah (kejutan). Udah ada kue, udah apa, terus kita kayak mau surprise-in. Terus, ‘oke karena ini adalah ulang tahunku, Papa mau kasih tahu apa yang Papa nggak suka dari kalian’,” cerita Nada.

Vidi dibuat syok mendengarnya. Ia terlihat melotot dan langsung meledek Deddy atas kebiasan uniknya tersebut. “Masya Allah, oh end year review kali ya. Ooh, ada review ulang tahun,” seru Vidi dengan reaksi terkejut hingga memancing gelak tawa.

Sementara itu, Deddy hanya ikutan tertawa saat keunikannya tersebut dibongkar sang putri. Ia juga bak tak mengelak kala diledek habis-habisan oleh Vidi.

Obrolan kocak mereka lantas berlanjut saat Sabrina meledek Deddy yang kerap merayakan momen ulang tahun tepat saat mereka ke luar negeri. Deddy pun mengelak. Keduanya sontak berdebat lucu yang membuat seisi ruangan ikutan terbahak-bahak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait