Agensi Lee Se Young Bantah Rumor Pacaran dari Bae In Hyuk
iMBC
Selebriti

Usai pegangan tangan di MBC Drama Awards 2023 viral, agensi Lee Se Young langsung angkat bicara. Aktris cantik itu dipastikan tidak menjalin hubungan asmara dengan Bae In Hyuk.

WowKeren - Lee Se Young dan Bae In Hyuk dirumorkan benar-benar berkencan di dunia nyata. Kabar ini mencuat usai melihat chemistry mereka kala menghadiri acara MBC Drama Awards pada hari Sabtu (30/12).

Tak lama kabar kencan menggema, agensi Se Young langsung memberikan klarifikasi mereka. Agensi memastikan kalau Se Young tidak mempunyai hubungan apa pun di luar menjadi rekan kerja.

Agensi menerangkan kalau rumor mungkin muncul karena chemistry apik Se Young dan In Hyuk di drama "The Story of Park's Marriage Contract". "Mungkin karena chemistry mereka sangat bagus," jelas agensi Se Young.

Lee Se Young dan Bae In Hyuk di MBC Drama Awards

Sumber: MBC


Sebelum ini, Se Young dan In Hyuk menyita perhatian karena interaksi mereka di MBC Drama Awards 2023. Keduanya tak ragu untuk bergandengan tangan di depan kamera.

Selain itu, Se Young dan In Hyuk mengungkapkan kalimat manis jelang pengumuman kategori Best Couple. "Jika itu ditentukan hanya oleh suara dari netizen, itu akan mengecewakan tapi," ucap Se Young lalu memegang tangan In Hyuk. "Kita bisa melakukannya (menang)," lanjut aktris cantik ini.

In Hyuk menambahkan kalau ia dan Se Young memang pasangan yang penuh kasih sayang di drama "The Story of Park's Marriage Contract". "Awalnya, kami saling mendorong. Namun setelah terbuka dan menjadi pasangan, mereka juga menjadi pasangan yang menyegarkan dan penuh kasih sayang. Mereka terus saling mendukung sambil bertengkar hebat. Mereka memang pasangan yang seperti itu," ungkap In Hyuk.

Se Young dan In Hyuk sendiri gagal membawa pulang piala penghargaan Best Couple karena dikalahkan oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin dari "My Dearest". Walau begitu, Se Young mendapatkan piala untuk kategori Top Excellence Awards (Miniseries Drama)- Female. Sedangkan, In Hyuk menerima piala untuk kategori Excellence Award (miniseries). Cek daftar pemenang lengkap di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait