Alur 'Marry My Husband' Dipuji usai Episode Perdana Catat Rating Tinggi
tvN
TV

Menurut Nielsen Korea, 'Marry My Husband' episode perdana meraih rating 5,2 persen. Begitu tayang, netizen menyoroti alur drama yang diadaptasi dari novel dengan judul sama itu.

WowKeren - "Marry My Husband" menayangkan episode perdana pada Senin (1/1). Begitu tayang, alur drama yang dibintangi oleh Park Min Young dan Na In Woo itu menjadi perbincangan. Apalagi, "Marry My Husband" tercatat meraih rating tinggi di awal penayangan.

Menurut Nielsen Korea, "Marry My Husband" episode perdana meraih rating 5,2 persen. Angka ini tergolong tinggi karena sesama drama yang tayang di slot sama yakni "Tell Me You Love Me" hanya mendapatkan rating mencapai 1,6 persen saja.

Netizen Korea memberikan pujian untuk alur "Marry My Husband" yang diadaptasi dari novel dengan judul sama itu. "Aku sudah melihat webtoon aslinya dan juga mendengarkan audio dramanya, dan versi dramanya menyenangkan karena melekat pada aslinya[sic!]," tulis seorang netizen.

"Aku sudah mengharapkan drama ini akan menyenangkan karena karya aslinya juga oke dan bagus karena temponya cepat[sic!]," tambah yang lain. "Semuanya berakting dengan baik dan temponya cepat, jadi layak untuk ditonton[sic!]," sahut netizen lainnya.


Alur \'Marry My Husband\' Jadi Perbincangan usai Episode Perdana Catat Rating Tinggi

Source: Naver

Di sisi lain, "Marry My Husband" menceritakan tentang Kang Ji Won (Min Young) yang mengalami penderitaan di kehidupan pertamanya. Wanita itu didiagnosis menderita kanker stadium akhir dan meninggal di tangan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang ketahuan selingkuh.

Ji Won menjalani kehidupan kedua dengan kembali ke masa 10 tahun sebelum menikah dengan Min Hwan. Wanita itu bertekad mengubah hidupnya agar tidak lagi merasakan penderitaan sebagai istri Min Hwan. Ji Won juga berniat membalas dendam kepada Min Hwan.

Di kehidupan keduanya, Ji Won juga didekati oleh Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), atasannya di kantor. Ji Hyeok nantinya bakal rela melakukan apa pun untuk membantu Ji Won mencapai misi balas dendamnya. Ji Won juga nantinya akan didekati oleh Baek Eun Ho (Kikwang), teman sekolahnya.

Sementara itu, "Marry My Husband" akan menayangkan episode kedua pada Selasa (2/1). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait