Akting Na In Woo Sebagai Aktor Utama di 'Marry My Husband' Direview Jurnalis Korea
TVING/tvN
TV

Menurut jurnalis Korea, Na In Woo mengubah imej cerianya yang sering ditampilkan dalam variety show. Sang aktor diketahui menjadi member tetap program '2 Days & 1 Night' season 4.

WowKeren - Na In Woo kini sedang menyapa penonton lewat drama "Marry My Husband". Akting aktor kelahiran tahun 1994 itu pun mendapatkan review dari jurnalis Korea. Dalam drama tvN itu, In Woo menjadi aktor utama dengan peran sebagai Yoo Ji Hyeok.

Menurut jurnalis Korea, In Woo sukses mengubah imej cerianya yang sering ditampilkan dalam variety show. Sang aktor diketahui menjadi member tetap program "2 Days & 1 Night" season 4 dan seringkali muncul dengan perilaku aneh serta nyeleneh.

Akan tetapi, In Woo benar-benar mendalami perannya di "Marry My Husband" sebagai sosok pelindung bagi Kang Ji Won (Park Min Young). Jurnalis Korea memuji sang aktor yang mampu membangkitkan kekaguman pemirsa dengan akting sempurna sebagai Ji Hyeok.

Di episode kedua, karakter Ji Hyeok yang selalu memberikan perhatian kepada Ji Won, menyebabkan kegembiraan bagi penonton "Marry My Husband". Sang aktor juga berhasil menambah rasa penasaran tentang episode berikutnya dengan penampilannya yang misterius.


Akting Na In Woo Sebagai Aktor Utama di \'Marry My Husband\' Direview Jurnalis Korea

Source: Naver

"Marry My Husband" menceritakan tentang Ji Won yang meninggal akibat ulah suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Alih-alih meninggal, wanita cantik itu justru kembali ke masa 10 tahun lalu sebelum menikahi Min Hwan. Ji Won lantas bertekad untuk mengubah hidupnya.

Ji Won awalnya berniat untuk putus dari Min Hwan. Namun, pria itu tidak terima dengan keputusan Ji Won dan terus mendekati wanita itu. Ji Won akhirnya memikirkan rencana baru yakni dengan membuat Min Hwan menikah dengan Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Ji Won juga tengah didekati oleh Ji Hyeok. Pria itu selalu muncul di saat Ji Won membutuhkan bantuan. Namun, Ji Won masih belum menanggapi serius pendekatan yang dilakukan oleh Ji Hyeok karena masih fokus pada rencananya untuk mengubah nasibnya.

Sementara itu, episode perdana "Marry My Husband" mencatat rating tinggi di angka 5,2 persen. Sedangkan, episode kedua naik menjadi 5,9 persen. Alur episode perdana drama ini juga mendapatkan pujian dari netizen Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait