Park Seo Joon dan Han So Hee Reuni setelah 78 Tahun di Bocoran 'Gyeongseong Creature 2'
Netflix
TV

Menurut bocoran dari tim produksi, 'Gyeongseong Creature' season 2 akan mengambil latar di Seoul pada 2024. Sutradara mengungkap bahwa season 2 akan fokus pada nasib pasangan utama.

WowKeren - Netflix sudah membocorkan bahwa "Gyeongseong Creature" akan merilis season 2. Pada Senin (8/1), tim produksi merilis foto adegan yang memperlihatkan karakter Park Seo Joon dan Han So Hee reuni setelah 78 tahun sejak kejadian di season 1.

Foto adegan memperlihatkan karakter Seo Joon dan So Hee yang berdiri berhadapan di sebuah jalan sempit. Selanjutnya, terlihat Seo Joon yang berada di ruang penyimpanan barang di Griya Harta Emas. Foto lain menunjukkan So Hee jatuh di lantai dengan tangan terikat.

Menurut bocoran dari tim produksi, "Gyeongseong Creature" season 2 akan mengambil latar di Seoul pada 2024. Kisahnya akan mengikuti sosok pria bernama Ho Jae yang memiliki wajah sama persis dengan Jang Tae Sang (Seo Joon) yang hidup di era tahun 1945.

Sutradara "Gyeongseong Creature" yakni Jung Dong Yoon sebelumnya telah mengungkap bahwa season 2 akan fokus pada nasib dan masa depan pasangan utama. Musim kedua juga dijanjikan bakal menampilkan pesona yang benar-benar berbeda dalam cerita season 1.


Park Seo Joon dan Han So Hee Reuni setelah 78 Tahun di Bocoran \'Gyeongseong Creature 2\'

Source: Naver

Supervisor VFX Jin Jong Hyun menyatakan, "Dengan perubahan ruang dan waktu, kami akan menghadirkan ekspresi yang berbeda. Dunia akan semakin berkembang." Seo Joon dan So Hee juga berbagi antisipasi mereka terkait penayangan season 2.

Seo Joon berkata, "Menantikan bagaimana narasi masa lalu Tae Sang dan Chae Ok (So Hee) akan digambarkan di musim 2." Sedangkan, So Hee mengatakan, "Aku harap pemirsa akan memperhatikan dengan cermat bagaimana perubahan Chae Ok dan apakah Rumah Sakit Ongseong benar-benar hancur."

Di sisi lain, aktor season 1 yang sudah dipastikan akan muncul di season 2 adalah Wi Ha Joon. "Gyeongseong Creature" season 2 juga menambahkan pemeran baru yakni Lee Mu Saeng dan Bae Hyeon Seong. Kedua aktor itu sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" dengan cepat naik ke posisi No. 1 di Korea Selatan dan mencapai posisi ketiga dalam kategori Global Top 10 (Non-Inggris) Netflix. Drama ini juga masuk dalam daftar Top 10 di 69 negara, termasuk Brasil, Jepang, Singapura, Prancis, dan Australia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait