Lee Kwang Soo Ikut Ramaikan Perayaan Ultah Lee Sun Bin yang Ke-30
SPOTV News/Hankyung
Selebriti

Lee Kwang Soo ikut meramaikan perayaan ulang tahun Lee Sun Bin yang ke-30 di media sosial. Interaksi sepasang kekasih yang dipertemukan dalam 'Running Man' ini mencuri perhatian publik.

WowKeren - Lee Kwang Soo turut merayakan ulang tahun sang kekasih, Lee Sun Bin. Mantan member "Running Man" itu terlihat ikut meramaikan perayaan ultah Sun Bin di media sosial Instagram alias IG.

Pada Senin (8/1) tengah malam, Sun Bin membuat postingan tentang hari ulang tahun ke-30 yang jatuh pada tanggal 7 Januari. Sun Bin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang dan fans yang selalu mencintainya.

"Aku sangat bahagia dan terharu bisa menghabiskan ulang tahun ini bersama fans. Jangan membuatku menangis, emosi yang tersisa masih belum reda," kata Sun Bin.

Segera setelah postingan itu dibuat, Sun Bin dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebriti lainnya. Selain ucapan selamat, Sun Bin juga ramai mendapatkan "like" dari para selebriti dan penggemar.

Lee Kwang Soo Ikut Ramaikan Perayaan Ultah Lee Sun Bin yang Ke-30

Source: Instagram


Di antara para artis lain, jejak Kwang Soo terlihat di postingan Sun Bin. Aktor sekaligus entertainer itu memberikan "like" pada postingan kekasihnya, menandakan bahwa hubungan romantis mereka tak tergoyahkan seperti yang sempat dikatakan oleh Sun Bin.

Beberapa waktu lalu, Sun Bin sempat ditanya soal perkembangan hubungannya dengan Kwang Soo di wawancara terkait drama "Bohyood". Aktris cantik itu menjawab, "Belum ada perubahan apa pun."

Soal rencana pernikahan, Sun Bin mengatakan, "Astaga! Pertama, kami akan rajin… tidak ada perubahan dalam kehidupan cintaku. Kalau ada kabar baik yang harus diumumkan, aku akan memberitahu kalian."

Sementara itu, Kwang Soo dan Sun Bin pertama kali bertemu di program "Running Man" pada September 2016 silam. Dua tahun setelah pertemuan mereka, pasangan ini dikabarkan berpacaran pada 2018 silam. Agensi Kwang Soo, King Kong by Starship, memberikan konfirmasi soal hubungan mereka sehari sebelum “tradisi” Dispatch mengumumkan pasangan selebriti awal tahun 2019.

"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di 'Running Man', keduanya akhirnya menjadi sepasang kekasih dan mereka saat ini saling menemani satu sama lain ke pertemuan dan memperkenalkan sebagai orang terpenting mereka," ungkap King Kong by Starship.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait