Putri Jo Jung Suk Dan Gummy Beri Reaksi Beda Saat Coba Kenali Wajah Mereka Di TV
Selebriti

Jo Jung Suk mengungkap kisah di mana putrinya dan Gummy memberikan reaksi berbeda saat mencoba mengenali wajah mereka di televisi. Aktor 'Hospital Playlist' ini mempunyai seorang putri yang lahir pada 2020.

WowKeren - Jo Jung Suk membeberkan kisah lucu saat putrinya salah mengenali wajah Gummy. Pasangan ini sudah mempunyai seorang putri bernama Ye Won.

Pada Kamis (18/1), Jung Suk muncul sebagai tamu di acara "Pinggyeo" milik Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dan Jo Se Ho di saluran YouTube ddeunddeun. Dalam kesempatan ini, Jung Suk dan Jae Suk saling membicarakan tentang keluarga mereka.

Saat membicarakan umur putrinya, Jung Suk menggunakan perhitungan Korea, dengan berkata, "Dia lahir tahun 2020, sekarang umurnya lima setengah tahun."

Mendengar jawaban Jung Suk, Jae Suk dan Se Ho berkomentar bahwa anak umur segitu biasanya banyak bicara.Hal ini rupanya dibenarkan oleh sang ayah.

"Menang. Akhir-akhir ini dia mulai BANYAK bicara," sahut Jung Suk.

Sebagai ayah dari anak laki-laki dan perempuan, Jae Suk mengatakan, "Saat itulah bayi berada adalm kondisi menggemaskan."

Terkait dengan proses bicara putrinya, Jung Suk dan Gummy ternyata tengah memperbaiki struktur kalimat Ye Won. Karena bagaimana pun, seorang anak harus dituntun hingga bisa berbicara dengan benar.

"Dia terus bilang, 'Ayah, mau kue?' padahal yang dia maksud adalah, 'Aku ingin kue, Ayah .'. Sekarang dia menjadi lebih baik karena dia memperbaiki kesalahannya sendiri tanpa melihatku. Dia seperti, 'Ayah, mau kue…? Aku ingin kue.'. Sekarang dia selalu mengatakan tidak untuk segalanya," papar Jung Suk.

Putri Jo Jung Suk Dan Gummy Beri Reaksi Beda Saat Coba Kenali Wajah Mereka Di TV

Source: YouTube


Dengan bercanda, Jae Suk menanggapi, "Fase 'tidak' adalah saat kamu harus mengikuti arus. Itu satu-satunya saat anakmu mengatakan tidak ketika kamu bertanya, 'Kamu ingin ayah bermain denganmu?'"

Lebih lanjut, Jung Suk bercerita bahwa putrinya sudah bisa mengenali orangtuanya saat muncul di televisi. Akan tetapi, putri mereka lebih bisa mengenali Jung Suk daripada Gummy.

"Saat aku tampil di TV, dia menunjuk layar dan berkata, 'Ayah!'" ungkap sang aktor.

Akan tetapi, Ye Won sering kali salah mengenali model atau aktris asing sebagai ibunya. Menurut Jung Suk, putrinya salah mengenali orang lain sebagai ibunya karena Gummy punya wajah yang seperti orang asing.

"Menariknya, dia merespons wajah Ji Yeon (nama asli Gummy) secara berbeda. Dia melihat aktris atau model asing di TV, mengira mereka adalah Ji Yeon, dan berteriak, 'Ibu!'" ujar Jung Suk yang lantas disanbut tawa.

Ketika ditanya soal reaksi Gummy saat tahu Jung Suk akan muncul di acara Jae Suk, rupanya aktor "Hospital Playlist" itu diminta untuk mengoceh sebanyak mungkin. Jawaban Jung Suk lantas disambut tawa oleh Jae Suk.

"Aku sering bertemu dengannya di pesta pernikahan karena orang-orang sering memintanya untuk tampil di pernikahan mereka. Nyanyiannya benar-benar luar biasa," komentar Jae Suk. "Dan kamu juga cukup pandai menyanyi, Jung Suk!"

"Aku tidak ada apa-apanya jika dibanding dia. Nyanyiannya ada pada level berbeda," aku Jung Suk.

Sementara itu, Jung Suk dan Gummy sudah menikah sejak 2018 lalu. Pasangan ini pertama kali saling mengenal karena jasa seorang teman. Mereka sudah memiliki seorang putri yang lahir pada Agustus 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait