Momen Song Kang Jadi Abu di 'My Demon' Bikin Teringat Adegan Nyesek 'Goblin'
SBS
TV

'My Demon' akan menayangkan episode terakhir pada Sabtu (20/1). Banyak yang berharap Jung Gu Won (Song Kang) akan kembali muncul, tetapi sebagai manusia.

WowKeren - "My Demon" menyiarkan episode terbaru pada Jumat (19/1). Dalam episode ke-15 itu, Jung Gu Won (Song Kang) benar-benar merubah menjadi abu di hadapan Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Adegan itu membuat penonton teringat momen nyesek di "Goblin".

[SPOILER ALERT!]

"My Demon" episode ke-15 memperlihatkan Do Hee yang diculik oleh Noh Suk Min (Kim Tae Hoon). Anak tertua dari Ju Cheon Suk (Kim Hae Sook) itu benar-benar ingin membalas dendam kepada Do Hee dan Gu Won karena dianggap sudah merusak hidupnya.

Gu Won akhirnya muncul tepat setelah Do Hee berteriak kesakitan karena kakinya ditusuk pisau oleh Suk Min. Gu Won benar-benar marah dan berniat untuk membunuh Suk Min. Akan tetapi, Do Hee mencegahnya karena tidak ingin Gu Won mendapat hukuman dari Tuhan.

Ketika emosi Gu Won mereda, Suk Min kembali berulah dan menembak Do Hee. Gu Won pun menangis putus asa karena wanita yang dicintainya kemungkinan akan meninggal. Gu Won menggunakan sisa kekuatannya untuk menyembuhkan Do Hee.


Momen Song Kang Jadi Abu di \'My Demon\' Bikin Teringat Adegan Nyesek \'Goblin\'

Source: Naver

Do Hee akhirnya kembali membuka mata dan lukanya sembuh. Namun, justru Gu Won yang perlahan berubah menjadi abu karena kekuatannya menghilang. Kini, giliran Do Hee yang menangisi momen kepergian kekasihnya.

Adegan Gu Won berubah menjadi abu di "My Demon" ini langsung membuat penonton teringat momen nyesek di "Goblin". Pasalnya, drama tvN itu juga pernah menyiarkan adegan di mana Kim Shin (Gong Yoo) berubah menjadi abu di hadapan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

"Sakit banget hati aku liat ini tadi sampe sekarang masih sakit. Kenapa mesti jadi abu. Tapi guwon udah pasrah karena cuma itu yang bisa nyelametin doheee[sic!]," tulis seorang netizen. "Kenapa jadi terulang scene goblin tolong ga sanggup[sic!]," tambah yang lain.

"Sudah kuduga pasti endingnya jadi abu[sic!]," sahut netizen lainnya. "Kirain guwon balik bakal happy end taunya malah jadi goblin pt 2 :([sic!]," imbuh lainnya. "[sic!]," lanjut netizen lain. "Sialannn luka lama terbuka kembali[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "My Demon" akan menayangkan episode terakhir pada Sabtu (20/1). Banyak yang berharap Gu Won akan kembali muncul sebagai manusia dan bisa bersatu lagi dengan Do Hee. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait