Hyun Bin Makin Terlihat Kesepian di Teaser Kedua MV 'The World of You'
VAST Entertainment
Musik

Hyun Bin mengenakan pakaian serba hitam dalam teaser kedua MV 'The World of You'. Suami Son Ye Jin itu tampak menatap barang berharga yang ada di genggamannya sambil memikirkan seseorang.

WowKeren - Kim Bum Soo kembali merilis teaser kedua single comeback-nya yang berjudul "The World of You". Dalam video teaser yang diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (23/1), memperlihatkan sosok Hyun Bin yang menjadi pemeran utama pria dalam MV.

Dalam teaser yang dirilis, Hyun Bin terlihat mengambil kalung yang diletakkan di atas meja. Ia menatap kalung tersebut dalam-dalam. Suami Son Ye Jin ini juga tampak tenggelam dalam pikirannya, seolah tengah memikirkan sosok pemilik kalung emas tersebut.

Jika dalam teaser pertama, ekspresi wajah Hyun Bin tidak terlalu kentara, tapi di video kedua ini sang aktor memancarkan ekspresi yang begitu sedih. Hyun Bin tampak kesepian lantaran hanya bisa menatap kalung yang ada di genggamannya tersebut.

Hyun Bin Makin Terlihat Kesepian di Teaser Kedua MV \'The World of You\'

Source: YouTube


Momen sendu ini semakin diperkuat dengan vokal emosional Bum Soo pada video teaser itu. Membuat penggemar semakin penasaran dengan penampilan Hyun Bin sebagai pemeran utama pria dalam MV "The World of You" yang akan rilis pada tanggal 25 Januari, yang artinya tinggal dua hari lagi.

Lagu "The World of You" sendiri merupakan single pra rilis album comeback Bum Soo yang akan keluar pada bulan Februari mendatang. Ini menjadi album ke-9 Bum Soo selama perjalanan kariernya menjadi seorang penyanyi. Tentunya para penggemar sudah tidak sabar ingin menantikan akan sepecah apa MV "The World of You" yang memperdengarkan suara merdu Bum Soo serta visual mengagumkan Hyun Bin.

Sebelumnya saat tampil di salah satu podcast, Bum Soo sempat membocorkan perihal awal mula dirinya mengajak Hyun Bin untuk menjadi model video klip lagu terbarunya. Dibeberkan Bum Soo, bahwa ayah satu anak itu tanpa pikir panjang langsung menerima tawaran Bum Soo. Hal ini sempat membuat Bum Soo terharu, kendati mereka sudah mengenal cukup dekat.

"Aku membicarakan hal-hal lain sebelum menanyakan hal inti. Dan ketika aku bertanya kepadanya dengan hati-hati (apakah dia bersedia menjadi model video klip laguku), dia menjawab bahwa dia pasti akan melakukannya, jadi aku terkejut," tutur Bum Soo kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait