Inul Daratista Terpaksa Tinggalkan Anak dan Suami di Momen Weekend
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kembali jadi perhatian di postingan terbarunya. Kali ini, Inul Daratista mejeng seorang diri seraya selipkan curhatan isyaratkan terpaksa tinggalkan anak dan suami meski momen weekend.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista belakangan ini santer jadi sorotan publik. Hal itu tak lain karena Inul getol koar-koar mengenai keberatannya atas kabar naiknya pajak hiburan di Tanah Air hingga berimbas ke usahanya.

Di tengah jadi sorotan karena hal itu, Inul tetap selingi unggahan-unggahan dengan kegiatan lainnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pajang sebuah video berisikan kolase foto dirinya di sebuah bandara.

Dalam postingan ini, Inul selipkan pula curhatan isyaratkan terpaksa meninggalkan anak dan suami meski di momen weekend. Pasalnya, ia harus bekerja demi masa depan yang lebih baik.

Yg lain sabtu Libur 😁 aku sih kerjaaa💪🎤😘 ninggal anak bojo di rumah😇 demi masa depan lebih baiklah. Indonesia-jakarta ga ada yg gratisss🫣 [sic!],” tulis Inul Daratista dalam keterangan video yang diunggah pada Sabtu (27/1).


Tak lama kemudian, postingan Inul di atas langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang berikan semangat ke Inul dengan selipkan kalimat-kalimat dukungan.

Semangat Bunda cantik.......,lebih baik jg kerja Bunda...,libur d santai tdk menghasilkan uang ...., Alhamdulillah job padat terus Bunda....,smg semakin berkah d melimpah rizkynipun...,lancar d sukses sedanten pekerjaan Bunda [sic!],” komentar seorang netter. “Klau bunda kerja ,aq bisa ne nyawang & doain semoga lancar ya Bun [sic!],” celetuk yang lain. “Stylenya cantik bunda..😍😍semangat bun [sic!],” sahut lainnya.

Sementara itu, untuk hubungan rumah tangga Inul dengan Adam Suseno sendiri sejauh ini terlihat adem-ayem. Tak jarang pula Inul beberkan kesetiaan cinta di antara dirinya dan Adam yang sama-sama menaungi dunia hiburan dari masa-masa belum jaya sampai sekarang bergelimang harta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait