Desta Cs Ikut Diperingatkan Buntut Kasus Dugaan Bullying Anak Vincent Rompies
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Para sahabat Vincent Rompies, seperti Desta dan Hesti Purwadinata ikut diserbu buntut kasus dugaan bullying yang menyeret putra sang komedian, L di sekolah.

WowKeren - Kasus dugaan bullying yang melibatkan putra Vincent Rompies, L tengah menjadi perbincangan hangat banyak orang. Sayangnya, Vincent dan sang istri, Fifi Karamoy masih bungkam soal kabar miring seputar anak mereka. Namun, para sahabat Vincent, seperti Desta dan Hesti Purwadinata ikut diserbu buntut masalah ini.

Serupa dengan Vincent, Desta dan Hesti memilih untuk bungkam. Keduanya sama sekali tak menggubris meski media sosial mereka dipenuhi dengan celotehan-celotehan warganet. Bahkan Desta ikut kebanjiran peringatan agar tak membiarkan ketiga anaknya berkumpul dengan putra Vincent.

Bang jagain anak2 lu, jangan sampe main ma anak Vincent.. ntar disundut rokok loh😢😢😢😢, [sic!]” kata salah seorang netizen di postingan terakhir Desta di Instagram.

Photo-INFO

Instagram

Meski ikut diminta untuk menjauhkan anaknya, Desta ramai didesak untuk terus memberikan dukungan buat Vincent. Hal yang sama juga terjadi pada Hesti. Ia diminta untuk menguatkan Vincent di tengah masalah yang sedang dihadapi bapak tiga anak itu.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuma itu, Hesti juga diminta untuk memperingatkan Vincent agar menjaga dan mendidik L dengan baik. Pasalnya, aksi bullying yang diduga dilakukan geng anak Vincent dinilai sangat keji.

Mba hesty ,sampaikan ke mas Vincent dari seluruh netizen indonesia,didik anak yang bener ,kok biasa anak biadab dibiarkan seperti itu, [sic!]” tutur netter yang lain di lapak postingan terakhir Hesti.

Di sisi lain, pihak sekolah membenarkan bahwa anak Vincent terlibat dalam kasus dugaan bullying. Kabarnya, Vincent dan sang istri akan dipanggil dalam waktu dekat untuk datang ke sekolah.

”Iya (anak Vincent terlibat),” ungkap Corporate PR Binus University Haris Suhendra. “Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada.”

Dugaan bullying yang terjadi di SMA elite itu ternyata tak hanya dilakukan oleh satu orang. Aksi tak tak terpuji itu dilakukan oleh sekelompok anak sekolah yang menamai diri mereka dengan sebutan Geng TAI. Pihak polisi juga telah mengusut kasus ini pasca orangtua korban melapor.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait