Desta Support Natasha Rizky dengan Cara Manis Bikin Baper
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta ramai diserbu di postingan terbaru kala berikan support ke Natasha Rizky. Cara manis Desta berikan support ke mantan istrinya ini pun sontak membuat warganet baper bukan main.

WowKeren - Mantan pasangan Desta dengan Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca masih terus menjadi sorotan publik. Meski keduanya sudah berpisah, keberadaan mereka tetap saja menarik perhatian.

Terlebih, baik Desta atau Caca sama-sama tak segan untuk tetap bagikan kebersamaannya di sosial media. Mengingat keduanya tetap menjalin hubungan baik demi berikan kasih yang utuh untuk ketiga buah hatinya, Megumi, Miskha dan Miguel.

Selain itu, baru-baru ini Desta juga dengan bangganya berikan support penuh pada Caca dengan cara manis versi dirinya. Desta ikut bagikan video Caca promosikan produk dari brand fashion mantan istrinya tersebut yang berisikan mengenai keluarga kecilnya.

Bahkan Desta juga masuk dalam frame di menit-menit akhir video di bawah ini. β€œSebentar lagiii Ramadhaaaaan!! Siapa2 beli baju lebaran niih??πŸ’œ Yuk sama-an bajunya sama trio strong family?!! Baju lebarannya beli di @AlurCerita yahh.. [sic!]” tulis Desta dalam keterangan video.


Sontak saja, postingan Desta tersebut langsung diserbu ribuan komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka kembali baper menyaksikan video Caca dan Desta beserta tiga buah hatinya. Meski videonya berisikan promo bisnis Caca, cerita di dalamnya tetap saja membuat netter terharu.

”Megumi pake hijab wajahnya natasha banget πŸ’Œ tp kok gw mewek pas adegan sholat ya 😒 [sic!],” komentar seorang netter. β€œWalau Ramadhan tahun ini berbeda, namun tetap sama πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί. InsyaAllah rujuuuuukkkk, InsyaAllah ❀️ [sic!],” sambung yang lain. β€œNgeliat Megumi Masya Allah terlihat dewasa dan cantik , sebelahan sm ibu Aca @natasharizkynew terlihat seperti abuy versi cewe.. tapi kok jd sedih di akhir yaaa πŸ₯Ή [sic!],” timpal lainnya.

”Iya nih..kita yg gk gt kenal aja sedih banget nonton..😒😒gmn yg mereka deket banget.....wah romadhon hampir tiba..masya Allah ..Allahumma ballighnaa romadhoon [sic!],” tambah yang lain. β€œBagussss bangetttt konsep dan alurnya.. ceritanya dapet, brandingnya dapet, Miskaaa actingnya waktu dilerai abis berantem ngalir banget.. endingnya the best! πŸ˜πŸ‘ ❀️ Selamat menyambut Bulan Ramadhan Pak Desta, Mba Aca dan keluarga [sic!],” seloroh lainnya. β€œSedih ya Alloh.. Bangga banget sama kak @natasharizkynew apapun alur cerita hidupnya tetap tersenyum tanda syukur padaNya, karena tujuan hidupnya Rabb yang maha adil. Semoga Alloh takdirkan kembali untuk bersama @desta80s [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait