Desta Terharu bak Dapat Kejutan Manis dari Natasha Rizky saat Terkapar di Rumah Sakit
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta mengabarkan jika dirinya terbaring di rumah sakit diduga karena demam berdarah. Tak disangka, Natasha Rizky mengisyaratkan sikap manis saat menjenguk eks suaminya itu di rumah sakit.

WowKeren - Desta selama ini dikenal punya segudang kegiatan baik di layar kaca hingga tampil di atas panggung. Namun host "Tonight Show" ini agaknya harus mengistirahatkan diri karena sedang dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahan terbaru pada 6 Maret, terkuak jika Desta rupanya sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Ia menambahkan emoji gambar nyamuk bak mengisyaratkan sedang sakit demam berdarah. "Finally, yang bisa membuatku beristirahat sejenak," kata Desta.

Instagram

Desta Kabarkan Sakit dan Ungkap Momen Haru Dijenguk Natasha Rizki dan Anak-Anak

Tak disangka-sangka, eks istri Desta, Natasha Rizki alias Natasha Rizky, bak memberikan kejutan manis di saat eks suaminya itu sedang terkapar di rumah sakit. Natasha alias Caca rupanya mengajak ketiga anaknya dan Desta untuk menjenguk sang ayah. Meski tak muncul dalam foto di postingan Desta, Caca rupanya menjadi pihak yang mengabadikan momen anak-anaknya datang menjenguk. Desta pun tampak memamerkan ekspresi bahagia dan terlihat tersenyum ketika bertemu anak-anaknya.


Sebelumnya, Desta dan Caca kerap didoakan bisa rujuk. Apalagi, keduanya masih tetap akur mengurus anak setelah resmi bercerai. Menanggapi harapan publik, Caca memilih memberikan reaksi bijak.

"Apapun itu entah itu dari Podcast, TikTok dan segala macamnya, doain aja ya yang terbaik. Kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga gak tau, jadi didoain aja," seru Caca. "Pokoknya aku sama Desta tetap baik karena ada anak-anak."

Tak cuma itu, Caca juga menunjukkan sikap baik pada Desta saat eks suaminya itu dituding cerai karena selingkuh. Tampak emosi dan sedih, Caca menyangkal keras hal itu.

"Itu semua fitnah, semua tidak benar, Desta Masya Allah dia orang yang baik, Masya Allah beliau baik banget sama keluarganya," kata Caca. "Berita yang disebar itu tidak benar, saya saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh, saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya, sama anak-anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait