Nama Natasha Rizky Disebut usai Desta Pakai Outfit Salat Tarawih Bikin Pangling
Instagram
Selebriti

Natasha Rizky dan Desta kembali didoakan bisa menjalani Ramadan tahun ini bersama-sama. Dukungan kembali muncul usai Desta terciduk pamer aura ala pria saleh saat memakai busana muslim.

WowKeren - Publik hingga kini masih mendoakan agar Natasha Rizki dan Desta kembali rujuk. Hal serupa juga terjadi saat Desta pamer aura alim dan bikin pangling ketika memakai outfit tarawih di bulan Ramadan.

Dalam foto, tampak sosok Desta yang terlihat lebih santun dibanding biasanya. Ia tampak mempromosikan pakaian untuk salat tarawih.

"Kadang sebel ga sih kalo pas mau tarawih tapi outfit yang dipake bikin gerah? itu karena kalian belum nemu bahan outfit yang pas!" tulis Desta. "Karena dibuat dari bahan kain katun rami, pas gue pake tuh ga bikin gerah dan gampang banget nyerap keringet . Apalagi ada 2 kantong kayak gini. Bisa buat naruh kunci mobil tanpa harus bawa tas."

Perubahan penampilan Desta ini bak menghempas imej bad boy yang melekat pada dirinya. Netter juga sempat mention Natasha terkait penampilan Desta yang bikin pangling itu.


"Aduuh aduhh capa yg naro gula disini cihhh maniess anet🥱," ujar netter. "Ganteng amat siH," tutur netter. "Alhamdulillah sekarang dah rajin sholat tarawih...sholat 5 waktunya juga ya bang," ujar netter. "Gtuuu bangg antingnya dicopott.. tapi yaa manis banget nehh..semoga ramadan tahun ini memberi seribu satu kemanisan dan kemanfaatan buat pak desta, trio strong dan abuy caca kesayangan netizen ❤," ujar netter. "Natasha Rizky, semoga bisa puasa bareng Pak Desta lagi," harap netter. "Apalagi klo tarawih bareng @natasharizkynew bang... makin adem liat lu bang... 😄🤗," harap netter.

Sebelumnya, Natasha alias Caca sempat buka suara usai dirinya kerap dijodoh-jodohkan dengan Desta. Menanggapi hal itu, Caca mengungkap pendapat bijak.

"Yah itu (soal perjodohan) dijadikan sebagai bentuk doa aja untuk aku dan keluarga," kata Caca. "Pokoknya buat netizen yang selalu support, selalu ngedoain yang baik-bai, terima kasih banyak. Banyak banget yang doain aku, anak-anak dan keluarga, terima kasih banyak."

Diakui Caca, ia dan Desta masih menjalin hubungan baik hingga saat ini. Keduanya selalu saling support demi buah hati mereka.

"Ya beliau support dari dulu. MasyaAllah, apapun yang aku lakuin, asalkan positif, Desta selalu support," ujar Caca. "Jadi nggak ada bentuk spesial gimana-gimana. Karena dari dulu sampai sekarang beliau selalu support buat aku. Alhamdulillah, seperti yang aku bilang, dari dulu sampai sekarang beliau baik banget. Secara personal hubungan kita baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait