Cincin Nikah Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Punya Makna Mendalam
tvN
TV

'Queen of Tears' menggambarkan kehidupan rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sebenarnya sedang diambang perceraian.

WowKeren - "Queen of Tears" terus menjadi pembahasan, meskipun baru menayangkan dua episode saja. Kali ini, cincin pernikahan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang menuai perhatian karena ternyata memiliki makna mendalam.

Cincin pasangan utama "Queen of Tears" itu tidak hanya diperlihatkan ketika mereka mengadakan pesta pernikahan saja. Hyun Woo dan Hae In juga selalu mengenakan cincin itu di berbagai kesempatan, meskipun rumah tangga mereka merenggang.

Cincin itu sering kali menjadi titik fokus setiap ada gambar tangan dari Hyun Woo dan Hae In. Dalam "Queen of Tears", detail cincin itu tidak hanya berkontribusi dalam membentuk citra dan kepribadian karakter, tetapi juga menyampaikan pesan mendalam tentang hubungan dan cinta.

Cincin pernikahan Hyun Woo dan Hae In termasuk dalam rangkaian perhiasan Serpenti dari Bvlgari. Desain ular melingkar yang ikonik memiliki makna mendalam yakni melambangkan kehidupan abadi, kebijaksanaan, dan daya tarik.


Cincin Nikah Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di \'Queen of Tears\' Punya Makna Mendalam

Source: X

Simbolisme ini mungkin sengaja dimasukkan oleh tim produksi "Queen of Tears" untuk menggarisbawahi cinta yang dimiliki antara Hyun Woo dan Hae In. Selain itu, pemilihan cincin itu juga digunakan menampilkan kecanggihan dan gaya karakter-karakter tersebut.

Dibuat dari emas putih dan dihiasi berlian dengan cermat, cincin dari pasangan utama "Queen of Tears" itu memancarkan suasana kemewahan. Apalagi Hae In adalah seorang pewaris chaebol, yang tidak mungkin mengenakan cincin sembarangan.

Di sisi lain, "Queen of Tears" menggambarkan kehidupan rumah tangga Hyun Woo dan Hae In yang sebenarnya sedang diambang perceraian. Hyun Woo tidak tahan menjadi menantu keluarga chaebol dan berniat cerai. Namun, ia batal setelah tahu kalau Hae In menderita penyakit langka.

Sementara itu, "Queen of Tears" mendapatkan respons positif dalam hal rating. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini meraup rating 5,8 persen. Sedangkan, episode kedua naik pesat menjadi 8,6 persen. Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait