Vidi Aldiano Bikin Indra Herlambang Sukses Debut di InstaStory Lay EXO
Instagram
Selebriti

Sama-sama fans, Vidi Aldiano dan Indra Herlambang bak adu kedekatan dengan member EXO. Setelah Indra beberapa kali berinteraksi dengan member EXO, kali ini giliran Vidi yang berkolaborasi bersama Lay.

WowKeren - Indra Herlambang kembali membuat fans K-Pop merasa iri. Usai berjumpa dengan Chanyeol EXO, kali ini Indra malah debut di InstaStory milik Lay. Hal ini diungkap langsung oleh Indra melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (15/3).

Meski sudah beberapa kali berfoto dengan member EXO, Indra kini mengaku kalah dengan Vidi Aldiano. Pasalnya, Vidi baru-baru ini mengaku telah berkolaborasi dengan Lay dalam single terbarunya.

"Sudah kalah sama Vidi, ampun," ujar Indra dalam cuplikan video Instagram miliknya. "Ampun bang Vidi. Gue foto berapa kali sama personel-personel EXO juga enggak akan bisa ngalahin nilai lu kolaborasi sama Lay."

"Gara-gara Vidi kemarin bikin VT itu ya, foto gue jadi ada di postingan Instagram Story-nya Lay," lanjut Indra. "Huwaw, Lay posting muka gue cuy. Gokil enggak? Thank you Vidi."


Melihat unggahan Indra, netizen sontak ramai berkomentar. "Pertengkaran" antara Vidi dan Indra sebagai sesama fans EXO seketika membuat netizen ikut tergelitik.

Seperti diketahui, Vidi sempat mengaku iri dengan Indra lantaran Indra berkali-kali bertatap muka dengan member EXO. Bak tak mau kalah, Vidi pun kini berkolaborasi dengan Lay.

"Duh, drama exol versi seleb blm usai πŸ˜­πŸ™πŸ˜† [sic!]," komentar pemilik akun @inda***ooo. "Seru banget ini wkwkw fanboy nya exo πŸ˜‚πŸ˜‚ mudah2xan nanti kalian berdua ketemu mas D.O kyungsoo pas ke Indonesia biar g ribut terus hahaha [sic!]," balas akun @elia***antini. "🀣🀣🀣 lucu banget sih war ini wkwkwkwkw [sic!]," sahut akun @erina***jung.

"Kak vidi belum pernah fotbar sama member EXO, tapi langsung collab bareng sama salah satu member EXO😍😍 [sic!]," timpal akun @exo***soda. "Tenang kakk masih unggul 3-1 πŸ˜‚ [sic!]," ungkap akun @neta***lina. "Gini amat war dinotice exo antar seleb indo😭 apala saya fans modal kuota cuma bisa diem dipojokanπŸ« πŸ« πŸ‘ŠπŸ» [sic!]," tambah akun @masa***sih.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait