Desta Terima Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Sosok Tak Terduga
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta belum mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Natasha Rizky. Namun, ia justru mendapat ucapan ulang tahun dari sosok tak terduga, siapakah orang itu?

WowKeren - Desta baru saja merayakan ulang tahun kemarin, Jumat (15/3). Bapak tiga anak itu mendapat banyak ucapan selamat dari sederet selebriti Tanah Air. Sayangnya, sang mantan istri, Natasha Rizki terpantau belum mengunggah pesan selamat ulang tahun untuk Desta.

Menariknya, Desta justru mendapat ucapan selamat dari sosok tak terduga. Sosok tersebut tak lain adalah mantan kekasihnya, Gisella Anastasia. Gisel lewat InstaStory pribadinya membagikan foto kebersamaan dengan Desta.

Tak cuma berdua, Gisel dan Desta dalam kesempatan itu juga berfoto dengan sejumlah artis yang lain. Gisel dalam InstaStory itu lantas menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Desta. Postingan langka Gisel itu kemudian ikut dibagikan ulang oleh Desta lewat InstaStory-nya.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Desta juga memperlihatkan beberapa ucapan selamat ulang tahun yang ia dapat dari ketiga anaknya. Ketiga anak Desta nampak menuliskan doa dan kalimat haru di beberapa kertas putih.

Desta menyelipkan emoji menangis seolah terharu dengan kejutan dari ketiga anaknya. Sedang, Natasha sampai sekarang terlihat belum memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Desta. Namun, Natasha mungkin saja memberikan ucapan dan doa secara langsung untuk sang mantan suami.

Diketahui, Desta dan Gisel pernah menjalin hubungan asmara sekitar tahun 2009 silam. Sayangnya, hubungan Desta dan Gisel tak berlangsung lama. Sekitar setahun setelahnya tepatnya 2010, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Namun, Desta dan Gisel tetap menjalin hubungan baik sampai sekarang. Gisel di tahun 2013 kemudian resmi menikah dengan Gading Marten. Sayang, Gisel lagi-lagi harus mengalami perpisahan. Mantan pasutri itu resmi bercerai di tahun 2019 lalu.

Lalu di susul Desta dengan Natasha yang resmi berpisah di tahun 2023. Dari pernikahan tersebut, Desta dan Natasha dikaruniai tiga buah hati. Kabar perceraian Desta dan Natasha itu cukup mengejutkan masyarakat, mengingat keduanya selalu terlihat harmonis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait