Penyebab Stevie Agnecya Tak Diazankan meski Dimakamkan Secara Islam Terkuak
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Stevie Agnecya diketahui sudah lama menjadi mualaf dan dimakamkan secara Islam. Di sisi lain, terkuak soal alasan Stevie tak diazankan saat proses pemakaman.

WowKeren - Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya wafat pada 21 Maret tepat di bulan Ramadan. Publik pun menyanjung Stevie sebagai mualaf sejati karena meninggal di hari baik.

Proses pemakaman Stevie ini sendiri digelar di TPU Tanah Kusir Jakarta pada Jumat (22/3). Menariknya meski dimakamkan secara Islam, Stevie ternyata tak diazankan. Belakangan, petugas makam mengungkap alasan di balik itu.

Rupanya, jenazah Stevie tak diazankan karena permintaan dari pihak keluarga. "Permintaan dari keluarga tidak diazankan," kata petugas makam pada Tribun News.

Sementara itu, proses pemakaman diiringi isak tangis pihak keluarga. Anak-anak Stevie yang masih kecil sempat mengucap kalimat pilu bak ucapan selamat tinggal pada sang ibu. Tak hanya itu, Jojo anak bungsu Stevie juga masih mempertanyakan kenapa sang ibu tiba-tiba meninggal.


"Bye bye mommy. Mommy kok meninggal," kata Jojo dengan polos kala berdiri di depan liang lahat. "Sampai ketemu mami."

Adapun suami Stevie, Anggi Pratama, juga masih syok berat dan tak banyak bicara pasca pemakaman. "Minta doanya ya semua. Maaf kalau ada salah-salah," kata Anggi yang menolak wawancara lebih lanjut dan bergegas meninggalkan lokasi pemakaman.

Di sisi lain, kepergian Stevie juga menimbulkan tanda tanya terkait penyebabnya. Netter sempat mengungkit curhatan Stevie soal disantet perempuan misterius. Tak lama, netter mencurigai jika perempuan itu adalah artis Icha Annisa Faradila. Menanggapi hal itu, adik Icha langsung pasang badan dan menyangkal sang kakak menyantet Stevie.

"Yang pada fitnah kk gw dan keluarga gw semoga pada cepet kena akibat dr fitnahan kalian ke kaka gw . Gw sodara kandung saksi hidup kk gw tau susah seneng sakit sedih nya tiap hari kaya gimana . Lu pada ngetik fitnah kk gw. Kasian org nya udh meninggal gmn dosa2nya belum sempet minta maaf ke kk gw yg udh didzolimin bertahun2 smpe masih fitnah terakhir masalah santet. Dia meninggal karena takdir dan dia sakit bukan karena disantet. Keluarga gw gaada yg main santet2. Santet itu diharamkan di agama islam dan akan berbalik ke diri sendiri kalau melakukan hal yang allah benci. Kk orang yang berhati besar stop kalian sakitin kk gw dengan kata2 lu semua yang gatau apa2 cuma tau dari viral2an yang gaada bukti konkrit," seru adik Icha tersebut. "@dndaoktmr sabar syg udah ga usah ladenin biar orang yg fitnah semua ada balasannya πŸ™πŸ˜‡ kΔ±ta keluarga dan orang terdekat yg paling tau kita seperti apa . makasih adikku πŸ™," ujar Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru