Kim Ji Won Diduga Bakal Gantikan Han So Hee Jadi Model Iklan Soju
Instagram/highziumstudio/xeesoxee
Selebriti

Pada Selasa (26/3), muncul kabar Kim Ji Won akan menggantikan Han So Hee sebagai model iklan soju terkenal di Korea Selatan. Pihak Lotte Chilsung selaku perushaan induk memberikan tanggapan soal rumor itu.

WowKeren - Kim Ji Won kabarnya akan menggantikan Han So Hee sebagai model iklan soju Chum Churum. Mengenai rumor itu, Lotte Chilsung telah memberikan tanggapan.

Pada Selasa (26/3), media setempat mengabarkan bahwa Ji Won telah terpilih sebagai model baru Chum Churum. Aktris yang kini tengah membintang “Queen of Tears” itu dikabarkan akan menggantikan So Hee yang kontraknya habis per Maret 2024.

Saat dimintai konfirmasi, pihak Lotte Chilsung memberikan jawaban yang mengambang. Mereka seolah enggan berkomentar lebih lanjut mengenai model merek soju tersebut.

“Kami sedang menjajaki kemungkinan terkait model Chum Churum. Namun saat ini saya belum bisa memastikan apapun,” kata perwakilan Lotte Chilsung.


Seperti diketahui, kabar Ji Won akan menjadi model muncul beberapa minggu setelah Chum Churum tidak akan memperbarui kontrak So Hee. Pemberitaan ini disambut antusias karena mata publik tengah tertuju pada Ji Won yang dramanya sedang menjadi hits akhir-akhir ini.

Sementara itu, So Hee menjadi model tersingkat untuk Chum Churum dalam kurum waktu 10 tahun terakhir. Aktris kelahiran 1994 itu hanya setahun didapuk menjadi model produk minuman keras tersebut.

Karena durasi kontrak So Hee cenderung singkat daripada nama besar lainnya, beragam spekulasi muncul. Banyak yang menduga So Hee tidak diperpanjang kontraknya usai berita kencan dengan Ryu Jun Yeol berbuntut kontroversi yang cukup panas. Sikap So Hee juga dinilai tidak sesuai dengan arah yang diinginkan Lotte Chilsung untuk merek Chum Churum.

So Hee sendiri telah terlibat kontroversi usai dirinya terungkap pacaran dengan Jun Yeol. Kala itu, ia menanggapi komentar haters yang menuduhnya telah jadi “persinggahan” Jun Yeol yang belum selesai dengan Hyeri.

Di sisi lain, Ji Won saat ini tengah “menguasai” akhir pekan pemirsa dengan penampilannya di drama “Queen of Tears”. Aktingnya sebagai istri Kim Soo Hyun dalam drama itu mendapat sorotan dari banyak pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait