Kang Ho Dong Ditunjuk sebagai Direktur SM C&C Berkat Dedikasinya
Instagram/smcnc_artists
Selebriti

Usai bergabung sejak lama, Kang Ho Dong akan ditunjuk sebagai direktur SM C&C, anak perusahaan SM Entertainment. Berikut pertimbangan eksekutif soal pemilihan ini.

WowKeren - Kang Ho Dong telah ditunjuk sebagai direktur anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C. MC sekaligus komedian itu ditunjuk karena dedikasinya terhadap agensi.

Pada Rabu (27/3), SM C&C mengumumkan bahwa Ho Dong akan segera menjadi direktur perusahaan. Penunjukannya akan dilakukan dalam rapat manajemen akhir Maret ini.

“Artis agensi Kang Ho Dong ditunjuk sebagai direktur melalui komite manaemen yang diadakan bulan ini,” ungkap perwakilan SM C&C.

Dengan menunjuk Ho Dong, agensi berharap agar mereka bisa lebih berkembang. Sang MC diharapkan bisa memimpin agensi dengan baik.


“Karena Kang Ho Dong adalah perwakilan SM C&C telah berkembang bersama agensi tersebut sejak tahun 2012, dia diharapkan dapat mempromosikan visi dan nilai-nilai agensi baik secara internal maupun eksternal,” tutup pejabat.

Sementara itu, pengalaman Ho Dong di industri juga menjadi pertimbangan penunjukan. Ho Dong memulai debutnya di industri entertainment pada thaun 1993 silam. Ia aktif dalam berbagai program hiburan hits yang tayang di televisi salah satunya “New Journey to the West”.

Di sisi lain CEO SM C&C, Nam Goong Min juga mendukung Ho Dong untuk naik jabatan sebagai direktur. Ia yakin bahwa sang artis bisa membawa agensi ke arah yang lebih baik dengan kemampuannya.

”Kang Ho Dong adalah perwakilan entertainer Korea dan artis yang mewakili SM C&C. Saya yakin dia akan mampu menciptakan sinergi yang baik di berbagai industri dengan pengetahuan dan kemampuan yang telah dia kumpulkan. sambil bekerja di berbagai acara siaran dan hiburan,” papar CEO.

SM C&C sendiri punya divisi manajemen yang terdiri dari Ho Dong, Jeon Hyun Moo, Seo Jang Hoon, Ha Seok Jun, Kim Jun Hyun, Hwang Je Seong, dan Kim Min Ah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel