Lisa BLACKPINK Flexing Mobil Seharga Rp8 M di Video Dance Cover Terbaru
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa memamerkan mobil mewahnya saat membuat dance cover untuk lagu 'West Side' milik Ariana Grande. Selain fokus dengan tarian Lisa, kendaraan pribadi sang idol juga tak kalah curi perhatian.

WowKeren - Lisa BLACKPINK baru saja memperlihatkan rumah mewahnya yang ditaksir mencapai harga Rp87 miliar di vlog spesial ulang tahunnya, Rabu (27/3). Setelah membagikan vlog tersebut, Lisa juga mengunggah video dance cover di akun TikTok resmi perusahaannya, LLOUD, tepat di hari yang sama.

Entah sengaja atau tidak, Lisa merekam video dance cover itu dengan latar belakang mobil Mercedes G-Wagon miliknya yang bernilai sekitar 700 juta won atau jika dirupiahkan mencapai angka Rp8 miliar. Mobil gagah berwarna putih itu terparkir rapi di garasi rumah mewah Lisa.

Lisa BLACKPINK Asyik Flexing Mobil Seharga Rp8 M di Video Dance Cover Terbaru

Source: TikTok

Dalam video, Lisa tampak asyik menari dengan diiringi lagu "West Side" milik Ariana Grande. Seperti biasa, Lisa selalu tampak lentur ketika memperlihatkan kemampuan menarinya. Ia tampil modis dengan padu padan hoodie warna abu-abu dan celana jeans, serta sepatu boots warna krem.


Baru sehari diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan mendapat 1 juta tanda suka. Termasuk Ariana yang ikut memberi tanda suka pada video Lisa, serta membagikan ulang ke Instagram Story-nya. Beragam komentar positif pun ditinggalkan para penggemar pada unggahan tersebut.

Lisa BLACKPINK Asyik Flexing Mobil Seharga Rp8 M di Video Dance Cover Terbaru

Source: TikTik/Instagram Story

Selain terpesona dengan gerakan tari Lisa yang enerjik, fans tak memungkiri jika mereka juga salah fokus dengan rumah mewah serta kendaraan mahal sang idol. Banyak yang menantikan video-video TikTok Lisa lainnya.

"Itu rumah Lisa?? gede bgt woy [sic!]," komentar netter. "VIDEO DI YT LLOUD UDAH ADA, dia bisa bawa mobil dan rumahnya juga adem bngttt elegan," sahut yang lain. "Direpost Ariana loh," tutur lainnya. "Aku lebih salfok liat rumah sama mobilnya njir. Gila kaya bgt [sic!]," imbuh warganet.

Sebelumnya, Lisa sempat memberi bocoran mengenai album solo terbarunya yang kemungkinan besar akan rilis tahun 2024 ini. Ia juga menyampaikan keinginannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi Rosalia dan Tyla. Sayangnya, Lisa belum memberitahu secara detail kapan album solonya itu akan dirilis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait