Momen Romantis Kim Ji Won & Won Bin di Iklan TV Kembali Viral
Hankyung/TopStarNews
TV

Beberapa tahun silam, kedua selebriti itu pernah membintangi iklan 'Tous Les Jours'. Cuplikan iklan 'Tous Les Jours' memperlihatkan Won Bin yang membuat kue untuk Ji Won.

WowKeren - Kim Ji Won kini sedang menuai perhatian karena aktingnya dalam drama "Queen of Tears". Popularitas drama itu membuat proyek-proyek lawas yang dibintangi sang aktris kembali viral. Salah satunya iklan TV yang pernah dibintangi Ji Won bersama Won Bin.

Beberapa tahun silam, kedua selebriti itu pernah membintangi iklan "Tous Les Jours". Cuplikan iklan "Tous Les Jours" memperlihatkan Won Bin yang mengunjungi toko kue dan meminta tolong kepada chef agar memperbolehkannya membuat kue sendiri.

Won Bin begitu romantis menyerahkan kue buatannya itu kepada Ji Won yang merayakan natal bersamanya. Ji Won yang mendapatkan kue itu berkata, "Wah, cantik sekali." Namun, Won Bin menyahuti dengan berkata, "Kamu yang lebih cantik."

Iklan TV ini kembali viral karena banyak yang tidak menyangka bahwa Ji Won pernah beradu akting dengan Won Bin. Diketahui bersama, Won Bin telah lama vakum dari industri drama dan film sejak terakhir membintangi "The Man From Nowhere" pada 2010.


Momen Romantis Kim Ji Won & Won Bin di Iklan TV Kembali Viral

Source: X

"Woww gilaaaakk Won Bin first love aku di drakor [sic!]," tulis seorang warganet. "Kim Ji-won ini beneran penakluk aktor2 tampannya korea selatan ya. Baru tau dia jg pernah 1 project iklan sama Won Bin. Makin terjiwon-jiwon beneran nih aku[sic!]," tambah yang lain.

"Kim jiwon nih semua partnernya pasti famous baik dulu maupun sekarang, ntah itu film, drama maupun iklan. Baik dari kalangan aktor maupun idol. Fyi jiwon pernah ngiklan bareng bigbang, beast (higlight), choi minho shinee, hyunbin, wonbin[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, Ji Won kini menjadi salah satu nama paling populer di industri saat ini. Menurut peringkat Good Data Corporation pada 28 Maret lalu, Ji Won mengamankan posisi teratas dalam kategori popularitas pemeran drama TV-OTT.

Ji Won mempertahankan posisi pertamanya dengan tingkat popularitas sebesar 9,4 persen, selama dua minggu berturut-turut. Sang aktris bahkan mengalahkan Kim Soo Hyun, yang merupakan lawan mainnya dalam "Queen of Tears".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait