Han So Hee Unggah Postingan Misterius sebelum Putus dari Ryu Jun Yeol
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus. Jalinan asmara yang cukup singkat ini juga dibenarkan oleh agensi So Hee, 9Ato Entertainment, pada Sabtu (30/3). Namun, postingan So Hee tidak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi putus. Jalinan asmara yang cukup singkat ini juga dibenarkan oleh agensi So Hee, 9Ato Entertainment, pada Sabtu (30/3).

"Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol telah berpisah. Keduanya telah menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor lebih besar," ungkap perwakilan agensi So Hee. "Kami berjanji untuk tidak menyia-nyiakan emosi kami untuk masalah pribadi lagi."

Menurut pihak agensi, So Hee telah menyulitkan dirinya sendiri. Ia pun dinilai memiliki cara komunikasi yang cukup buruk.

"So Hee telah menyulitkan dirinya sendiri dan publik karena perasaan pribadinya. Cara dia berkomunikasi tidak benar. Dia minta maaf," lanjut agensi. "Dia akan menerima kritik apa pun. Di atas segalanya, perusahaan sebagian besar bertanggung jawab karena tidak merawat aktris dengan baik."

"Kami tidak melakukannya dengan benar. Kami merenungkannya. Walaupun ini sangat terlambat, tapi kami akan memperbaikinya mulai sekarang. Tolong awasi dia dengan hangat. Dia akan kembali lagi dengan lebih baik," tandas agensi So Hee.


Han So Hee Posting Misterius sebelum Pengumuman Putus

Instiz

Di sisi lain, beberapa jam sebelum pengumuman putus, So Hee sempat mengunggah postingan misterius. Ia memajang potret seorang wanita yang terlihat seolah tengah berteriak. Ekspresi wajahnya pun penuh misteri. Tidak diketahui pasti mengapa So Hee mengunggah potret tersebut.

Sementara itu, hubungan asmara So Hee dan Jun Yeol mulai diketahui sejak pertengahan Maret lalu. Keduanya kepergok terlihat bersama di Hawaii. Namun, hubungan mereka menghadapi kesulitan karena diterpa rumor orang ketiga. So Hee ramai dituding sebagai orang ketiga antara Jun Yeol dan mantan kekasihnya, Hyeri Girl's Day.

Hyeri sendiri diketahui sudah putus dari Jun Yeol sejak 2023 lalu. Perpisahan pasangan yang dipertemukan dalam “Reply 1988” setelah lebih dari 6 tahun pacaran kala itu menghebohkan publik.

Sebelum dikabarkan putus, So Hee sempat meluapkan rasa frustasinya di media sosial. Alih-alih menanggapi curhat So Hee, Hyeri justru berbahagia menghabiskan waktunya dengan Tae Yeon. Selain berbincang bersama, Hyeri dan Taeyeon juga sempat melakukan "To.X" dance challenge.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait