Hwang Jung Eum Banjir Air Mata Jadi Bintang Tamu di 'Saturday Night Live'
TV

Shin Dong Yup memberikan apresiasi kepada Hwang Jung Eum lantaran ia bisa kembali muncul di hadapan publik di tengah kasus perceraiannya. Dukungan publik pun membuatnya menangis.

WowKeren - Hwang Jung Eum baru-baru ini tampil di acara "Saturday Night Live" Korea di tengah kabar perceraiannya yang menghebohkan. Di salah satu segmen, Jung Eum kena roasting dari host soal perceraiannya itu. Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Sabtu (30/3), ia pun tampak sedikit kesal.

"Saya adalah seorang calon pengantin. Karena ini adalah peristiwa sekali seumur hidup, saya harus membuat acara yang besar, bukan? Mengadakan pernikahan yang megah dan sebagainya?" tanya Shin Dong Yup. "Tidak, tidak. Adakan pernikahan dengan ukuran biasa saja. Jika kau membesar-besarkan pernikahan, kau juga harus membesar-besarkan perceraian," jawab Jung Eum.

"Oh, aku mengerti. Sepertinya kau akan memiliki pernikahan yang hebat. Aku pikir kau akan menikah dengan seseorang yang memiliki banyak uang," balas Lee Soo Ji. "Tolonglah. Aku sudah menghasilkan banyak uang untuk diriku sendiri. Selanjutnya!" sahut Jung Eum sambil memukul alat di depannya.

Dong Yup masih terus menggoda Jung Eum. Wanita kelahiran 25 Desember 1984 itu pun tampak tidak bisa menahan rasa kesalnya lagi. Ia hendak memukul Dong Yup.

"Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada para pendengar. Untuk lagu terakhir, kami akan memainkan lagu 'Wind Wind Wind' dari Kim Bum Ryong. Wind atau baram dalam bahasa Korea terdengar sama dengan perselingkuhan. "Apa-apaan ini?" balas Jung Eum.


Di bagian cuplikan video lainnya, Jung Eum bahkan kena roasting soal mantan kekasihnya, Kim Yong Joon SG Wannabe. "Panik? Siapa? Aku? Tidak mungkin. Aku suka SG Wannabe," ungkap Jung Eum lalu menyanyikan sebait lagu "As I Live".

Sepanjang episode, Jung Eum tetap bersikap tenang meski banyak kena roasting soal kehidupan pribadinya. Di akhir tayangan, Dong Yup pun memberikan apresiasi kepada Jung Eum yang berani lagi tampil di hadapan publik.

"Bukanlah keputusan yang mudah bagi Jung Eum untuk tampil di episode malam ini. Dia berpikir panjang dan keras tentang hal ini. Dia bertanya apa yang mungkin bisa dia lakukan di acara ini," ungkap Dong Yup. "Ia tidak yakin apakah ia akan mendapatkan cinta dan dukungan dari para penonton. Dia cukup khawatir, sejujurnya. Apakah kamu memiliki sesuatu untuk disampaikan kepada semua orang di sini yang mendukungmu?"

Kalimat Dong Yup rupanya menyentuh hati Jung Eum. Jung Eum langsung berlinang air mata.

"Saya belum pernah tampil di acara semacam ini, jadi saya cukup gugup. Namun, berkat penonton yang menyemangatiku, serta cinta yang saya terima dari kru 'SNL', Dong Yup oppa, dan semua anggota staf lainnya, saya merasa berani lagi. Terima kasih banyak," ujar Jung Eum menangis.

Setelah episode tersebut ditayangkan, netizen langsung memberikan dukungan kepada Jung Eum. Mereka mengaku sangat menantikan comeback Jung Eum ke layar kaca.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait