Cameo Song Joong Ki Diduga Punya Peran Penting di 'Queen of Tears'
tvn
TV

Muncul sebagai cameo di 'Queen of Tears', Joong Ki tentu reuni dengan Kim Ji Won cs hingga sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya pernah menyutradarai drama 'Vincenzo'.

WowKeren - Song Joong Ki disebut akan menjadi cameo dalam drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Penampilan Joong Ki kabarnya akan muncul pada episode 8 yang tayang pada Minggu (31/3).

Dalam foto yang dirilis tvN baru-baru ini, visual Joong Ki terlihat begitu tampan dan gagah dengan setelan jas. Muncul sebagai cameo di "Queen of Tears", Joong Ki tentu reuni dengan sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya pernah menyutradarai drama "Vincenzo".

Selain itu, Joong Ki juga akan reunian dengan Ji Won. Sebelumnya, mereka pernah beradu akting dalam "Arthdal Chronicles". Kehadiran mantan suami Song Hye Kyo itu membuat tim produksi "Queen of Tears" berterima kasih.

"Kami berterima kasih kepada aktor Song Joong Ki karena datang ke lokasi syuting dan mengesankan semua orang dengan auranya bahkan hanya dengan penampilan singkat," ungkap perwakilan tim produksi. "Dia diharapkan untuk meninggalkan kesan yang kuat dengan peran melampaui harapan semua orang."


Sayangnya, belum diketahui pasti peran apa yang akan dibawakan oleh Joong Ki. Namun, banyak netizen menduga jika kemunculan Joong Ki begitu penting untuk jalan cerita "Queen of Tears".

"Jangan2 dia jd pengacara cerai haein [sic!]," duga salah satu netizen. "Atau jadi investor? Semoga aja dia kagak bersekongkol sama si tumbal proyek itu [sic!]," komentar netizen lain. "Tapi gaada pin lawyer nder dibajunya.. apapun perannya semoga membantu Pasutri HongBaek [sic!]," balas netizen lain.

Sementara itu, "Queen of Tears" menceritakan tentang kisah cinta antara pasangan suami istri, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji-Won) yang tengah mengalami krisis. Hyun Woo bekerja sebagai legal manajer konglomerat Queens Group. Ia merupakan orang paling sukses yang berasal dari desa asalnya, Yongdu-ri, dan menjadi kebanggaan desa tersebut.

Sedangkan, Baek Hyun Woo merupakan putri dari keluarga konglomerat dan mengoperasikan Queens Group. Ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store. Dua kepribadian yang bertolak belakang ini pun menjadi daya tarik drama "Queen of Tears". Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 waktu setempat di tvN.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait