Kim Ji Won & Yoona SNSD Usung Vibes Beda Meski Sering Kembaran Outfit di Drama
tvN/JTBC
TV

Beberapa outfit yang dikenakan Kim Ji Won di 'Queen of Tears' ternyata kembar dengan style yang dipakai Yoona dalam 'King the Land'. Namun, kedua aktris itu mengusung vibes beda.

WowKeren - Kim Ji Won kini sedang menyapa publik lewat drama "Queen of Tears". Menariknya, penonton menyadari bahwa beberapa outfit yang dipakai sang aktris, kembar dengan yang digunakan Yoona SNSD dalam drama "King the Land".

Sejauh ini, penonton menyadari ada 4 outfit yang sama-sama dipakai Ji Won dan Yoona untuk drama mereka. Akan tetapi, kedua selebriti cantik itu mengusung vibes yang benar-benar berbeda, meskipun dengan pakaian sama.

Terlepas dari kecantikan dan keanggunan mereka yang setara, karisma dan aura anggun Ji Won dikatakan sedikit unggul dari Yoona. Namun, alasannya mungkin karena Yoona berperan sebagai staf hotel, sedangkan Ji Won menjadi pewaris chaebol (konglomerat).

Pertama, Ji Won dan Yoona tampak memakai blazer putih krem dari Dior yang dipadukan dengan rok tulle. Ji Won terlihat menunjukkan vibes anggun dan penuh percaya diri, sedangkan Yoona menonjolkan vibes feminin dan murni.


Kim Ji Won & Yoona SNSD Usung Vibes Beda Meski Sering Kembaran Outfit di Drama

Source: Naver

Selanjutnya, kedua aktris itu tampak mengenakan gaun rajut putih nyaman dari merek Self-Portrait. Dengan style ini, Ji Won terlihat seksi dan badass dengan ekspresi dinginnya. Sedangkan, Yoona tampak cerah dan chic dengan senyuman cerianya.

Ketiga, Ji Won dan Yoona terlihat menggunakan jaket tweed bergaris kuning. Dari outfit ini, Ji Won menghadirkan vibes dewasa dan kasual karena memadukannya dengan celana berkaki lebar. Sedangkan Yoona memberikan pesona muda dan ceria karena memadukannya dengan kemeja bertali kupu-kupu.

Terakhir, Ji Won dan Yoona sama-sama memakai jaket tweed bergaris pink dari Chanel. Pada outfit ini, outfit keseluruhan Yoona dikatakan terlalu cheesy karena wanita itu memadukannya dengan celana berwarna pink dan rambut bersanggul rendah.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini sudah menghadirkan sebanyak delapan episode. Drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun dan Kwak Dong Yeon itu berhasil mendapatkan rating 16 persen. "Queen of Tears" kini masih menyisakan 8 episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait