'Queen Of Tears' Episode 7-8 Recap: Keluarga Kim Ji Won Ngungsi ke Desa Kim Soo Hyun
tvN
TV

Episode terbaru 'Queen Of Tears' juga memunculkan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) sebagai cameo. Pria itu didapuk menjadi pengacara perceraian dari pihak Hong Hae In (Kim Ji Won).

WowKeren - "Queen of Tears" menayangkan dua episode terbaru pada Sabtu (30/3) dan Minggu (31/3). Dalam episode ke-7 dan 8 itu, keluarga Hong Hae In (Kim Ji Won) mengungsi ke desa Yongduri yang ditempati keluarga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Mereka kini jatuh miskin.

[SPOILER ALERT!]

"Queen of Tears" episode ketujuh dibuka dengan momen di mana Hae In tahu bahwa Hyun Woo berniat menceraikannya. Hyun Woo mengakui bahwa dirinya berniat cerai, tetapi batal setelah tahu kalau Hae In menderita tumor otak dengan harapan hidup tipis.

Hae In tampak sedih karena pria yang dicintainya, mencoba mengkhianatinya. Hae In yang dulunya berniat melakukan pengobatan, menjadi putus asa dan tidak lagi bersemangat dirawat. Namun, Hyun Woo memaksanya untuk melanjutkan pengobatan.

Hyun Woo akhirnya mengatakan kalau dirinya sempat merasa senang mengetahui Hae In akan segera meninggal. Hyun Woo mengatakan itu untuk membuat Hae In kesal, dan melanjutkan pengobatan demi membalaskan dendam padanya.

Begitu tiba di Korea, Hae In mengadakan rapat dengan keluarganya. Hae In berniat melakukan penyelidikan menyeluruh kepada Hyun Woo untuk mengetahui alasan sebenarnya pria itu berniat menceraikannya. Wanita itu meminta keluarganya untuk tidak ikut campur.

Hae In benar-benar melakukan penyelidikan terhadap Hyun Woo, tetapi tidak menemukan tanda-tanda perselingkuhan. Ayah Hae In, Hong Beom Jun (Jung Jin Young) juga cukup kaget saat mengetahui kalau Hyun Woo sering menghabiskan waktu sendirian.

Di sisi lain, Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) mulai mencurigai Hae In sedang sakit parah. Pria itu mencuri obat ada di tas Hae In saat mereka melakukan pertemuan. Eun Sung juga sempat menawari Hae In untuk menjalin hubungan romantis dengannya.

Adegan juga memperlihatkan momen saat Moh Seul Hee (Lee Mi Sook) mengunjungi kamar Eun Sung di kediaman keluarga Queens. Seul Hee ternyata adalah ibu kandung Eun Sung. Ia melahirkan putranya di penjara dan menitipkan Eun Sung ke panti asuhan.

"Queen of Tears" episode kedelapan ditutup dengan momen saat penyakit Hae In kambuh. Wanita itu mulai lupa tentang ingatannya yang sudah berangkat ke Jerman bersama Hyun Woo. Hae In bahkan lupa pada surat cerai yang dibuat Hyun Woo.


\'Queen Of Tears\' Episode 7-8 Recap: Keluarga Kim Ji Won Ngungsi ke Desa Kim Soo Hyun

Source: Naver

"Queen of Tears" episode kedelapan diawali dengan momen saat Hyun Woo menangis mendengar ucapan cinta dari Hae In. Hyun Woo sadar bahwa ingatan Hae In mulai hilang, yang menunjukkan bahwa penyakit tumor wanita itu semakin parah.

Hyun Woo akhirnya bercerita kalau mereka sudah pergi ke Jerman. Pria itu juga dengan jujur bercerita kalau ia membuat surat cerai untuk mereka berdua. Hae In akhirnya ingat pada kenyataan pahit yang dihadapinya saat mereka di Jerman.

Keesokan harinya, Hyun Woo dan Hae In membawa pengacara masing-masing untuk mengurus perceraian mereka. Hae In secara tidak terduga membawa Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) sebagai pengacaranya. Keduanya akhirnya sepakat untuk bercerai.

Adegan kemudian memperlihatkan Hae In yang mengunjungi tempat-tempat Hyun Woo biasa menghabiskan waktu. Saat pergi ke rumah makan, ternyata Hyun Woo dan temannya juga datang ke sana. Ia mendengar ucapan Hyun Woo yang mengatakan ingin selamanya di sisi Hae In.

Selanjutnya, adegan menunjukkan Hyun Woo yang tahu kalau asistennya ternyata mengkhianatinya dan memberikan informasi kepada Eun Sung. Hyun Woo lantas menemui Eun Sung dan mengancam pria itu agar tidak melakukan sesuatu yang bisa mencelakai Hae In.

Adegan berikutnya menunjukkan proyek besar Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon) yang gagal dan terancam membawa kerugian besar untuk grup Queens. Soo Cheol panik dan meminta bantuan Hyun Woo. Namun, Soo Cheol dipengaruhi Eun Sung dan balik mencurigai Hyun Woo.

Eun Sung menyarankan agar grup Queens menerima investasi dari perusahaannya. Hyun Woo sempat melarang grup Queens untuk tidak gegabah menerima tawaran invesitasi itu. Akan tetapi, mereka malah mengusir dan memecat Hyun Woo dari grup Queens.

Setelah itu, Hyun Woo melakukan pertemuan dengan bibi Hong Beom Ja (Kim Jung Nan) yang juga sedang mencurigai Seul Hee. Mereka akhirnya mengetahui kalau Seul Hee sebenarnya adalah ibu kandung Eun Sung. Namun, mereka terlambat memberi tahu kakek Hae In.

Kakek Hae In, Hong Man Dae (Kim Kap Soo) sudah menanda tangani surat yang menyebutkan kalau Seul Hee akan menjadi wakilnya jika sesuatu terjadi padanya. Seul Hee lantas meracuni Man Dae dan akhirnya mengambil alih grup Queens bersama Eun Sung.

Keluarga Hae In sama sekali tidak bisa berbuat apa pun karena surat kuasa milik Seul Hee sudah resmi dibuat. Lantaran jatuh miskin, keluarga Hae In akhirnya mengungsi ke desa Yongduri, tempat tinggal orang tua Hyun Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait