Raffi Ahmad Bombardir Potret Uwu pasca Kiky Saputri Sentil Soal Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri menuai kecaman publik usai menyinggung nama Ayu Ting Ting di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di saat Kiky tengah ramai dihujat, Raffi justru tampak santai.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi kerap mendapat rumor miring. Salah satunya adalah rumor perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Baru-baru ini, rumor tersebut kembali disentil oleh Kiky Saputri di sebuah acara.

Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Kamis (18/4), Kiky awalnya meminta izin kepada Gigi agar tidak marah atau tersinggung dengan pertanyaan yang akan ditanyakannya. Gigi pun mengangguk pertanda setuju.

"Aku mau tanya tapi jangan tersinggung ya? Janji jangan marah?" pinta Kiky kepada Gigi. "Iya," jawab Gigi singkat sambil mengangguk. "Memang benar kata orang aku mirip Ayu Ting Ting?" tanya Kiky. Ekspresi Gigi seketika berubah. Ia terkejut dan berusaha tersenyum mendengar pertanyaan Kiky. "Siapa?" balas Gigi. "Kita masuk di segmen roasting," timpal Kiky lagi.

Gara-gara sikapnya, Kiky sontak menuai kecaman dari netizen. Cibiran dan komentar pedas ramai ditujukan untuk komika bertubuh mungil itu.


Di tengah ramainya komentar pedas netizen, Raffi sendiri terlihat santai. Ia malah memajang beberapa potret lawas yang ada di galeri ponsel miliknya.

Potret-potret tersebut menunjukkan sosok putra sulung Raffi dan Gigi, Rafathar, bersama putri tunggal Gading Marten, yakni Gempita Noura Marten alias Gempi. Mereka tampak kompak dan tampil menggemaskan saat menjalani pemotretan bersama.

"Tetiba nongol di gallery 😍 #masyaallahtabarakallah [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya. Deretan foto yang diambil di tahun 2021 itu seketika menyita perhatian netizen.

"Pliss klo mereka ketemu jgn di cie cie in, biar berteman scr natural kaya dulu msh pada bayi. Kangen liat mpi Sm rafatar maen bareng.. [sic!]," komentar akun @twnd***eez. "Maasyaa Allaah foto ini waktu mama gigi hamil ajjaa, udah 3 tahun yang lalu aja ternyataa😭🫶🫶 [sic!]," balas akun @nal***naf. "Camer mode rindu calon mantu [sic!]," timpal akun @sams***ie_.

"JANGAN SAMPAI AJJAHE MELIHAT INI BISA BISA GA MOOD JALAN2 DI LONDON 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 [sic!]," gurau akun @paul***inc. "Ngeship kapal ini banget 🤍🤍🤍 [sic!]," sahut akun @esth***rina. "Little couple ini gemes bgt❤️😍 [sic!]," tambah akun @nurul***na1919.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru