Visual Asli Oh Se Young Pembully Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' Dipuji Cantik Banget
Instagram/0sey0/hye_yoon1110
TV

'Lovely Runner' sejauh ini baru menayangkan 4 episode. Akan tetapi, ratingnya sudah lumayan tinggi mencapai 3,4 persen. Drama ini menyiarkan episode terbaru di slot Senin-Selasa.

WowKeren - "Lovely Runner" terus menjadi perbincangan warganet gegara akting apik dan visual para pemain. Di antara para pemain pendukung, visual beda drastis aktris Oh Se Young di dunia nyata menjadi topik diskusi di internet.

Dalam "Lovely Runner", Se Young berperan sebagai Cho Ga Hyeon, pembully Im Sol (Kim Hye Yoon) di SMA. Ga Hyeon dan gengnya membully Im Sol gara-gara menduga wanita itu ingin merebut perhatian Kim Tae Sung (Song Geon Hee).

Ga Hyeon ditampilkan sebagai siswi dengan gaya rambut berantakan dan berlapis-lapis serta poni pendek di atas alisnya. Selain itu, gaya riasannya yang ketinggalan zaman serta gaya berpakaiannya yang urakan berhasil meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa.

Akan tetapi, sosok Ga Hyeon sungguh berbeda drastis dari keseharian Se Young. Wanita itu seolah menyembunyikan kecantikan aslinya. Publik cukup terkejut saat mengetahui penampilan asli Se Young yang sering diunggahnya di akun Instagram pribadinya.


Visual Asli Oh Se Young Pembully Kim Hye Yoon di \'Lovely Runner\' Dipuji Cantik Banget

Source: Naver

Dalam foto-foto postingannya, Se Young tampak bersinar dengan visualnya yang lembut dan elegan. Aktris kelahiran tahun 1996 itu terlihat memiliki fitur wajah yang halus dan harmonis serta kulit putih yang sangat luar biasa.

Selain itu, para penggemar Se Young juga terkesan dengan selera fesyennya yang sangat trendi dan berjiwa muda. Sang aktris seringkali tampil dengan item yang wajib dimiliki setiap gadis di lemari pakaiannya seperti blazer, kardigan tipis, dan jeans.

Di sisi lain, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol yang kembali ke masa lalu saat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) meninggal. Ketika menyadari hal itu, Im Sol bertekad membuat Sun Jae tidak mengalami nasib kematian tragis seperti yang terjadi di masa depan.

Sementara itu, "Lovely Runner" sejauh ini baru menayangkan 4 episode. Akan tetapi, ratingnya sudah lumayan tinggi mencapai 3,4 persen. Drama ini menyiarkan episode terbaru di slot Senin-Selasa malam tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait